Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Riri Riza

Sutradara Indonesia

Riri Riza merupakan Sutradara film Indonesia yang memiliki minat besar dalam menyelami dan mengangkat kekayaan multikultural nusantara. Karya-karyanya menuai banyak perhatian dan pujian, seperti film LASKAR PELANGI (2008) yang meraih Best Feature Film di 23rd International Children & Young Adults Film Festival in Hamedan, Iran serta Best Film by Audience di Cinepanz 20th Children Film Festival, Jerman. Film terbarunya ATHIRAH memenangkan 6 piala di Festival Film Indonesia 2016, termasuk penghargaan untuk Film Terbaik.

Chelsea Islan

Aktris Indonesia

Chelsea Elizabeth Islan atau lebih dikenal sebagai Chelsea Islan, lahir pada 2 Juni 1995 dari ayah berkebangsaan Indonesia dan ibu berkebangsaan Amerika. Ia adalah aktris yang pernah berperan di sitkom NET TV, Tetangga Masa Gitu. Selain itu Ia juga telah membintangi beberapa film besar seperti Mimpi Sejuta Dolar (2014) karya Merry Riana dan juga Rudy Habibie (2016)

Reza Rahadian

Aktor Indonesia

Lahir pada 5 Maret 1987, Reza Rahadian adalah aktor multitalenta yang telah memenangkan berbagai penghargaan dan nominasi. Peran yang didalaminya meliputi berbagai genre, seperti komedi, drama, romansa dan lain-lain. Film terakhirnya, Habibie & Ainun series (2012-2017) mendapat banyak pujian dari banyak kritikus. Seperti yang dikutip dalam Jakarta Post, Niken Prathivi menulis bahwa peran Reza Rahadian sebagai BJ Habibie merupakan "sempurna".

Mira Lesmana

Sutradara Indonesia

Mira Lesmana adalah seorang produser film independen, pendiri rumah produksi Miles Films. Ia berperan besar dalam menghidupkan kembali gairah penonton film Indonesia di tanah air, beberapa film yang diproduksinya sukses menembus box office nasional, diantaranya film LASKAR PELANGI (2000) dan ADA APA DENGAN CINTA? (2002).

Michaelangelo Moran

DJ & Creativepreneur

Michaelangelo Moran, yang lebih dikenal sebagai 'Mikey' adalah Co-Founder dan mantan Brand Director dari GO-JEK. Ia telah membangun GO-JEK sebagai perusahaan besar dari nol, termasuk menciptakan logo GO-JEK yang ikonik. Pekerjaan lain yang Ia dalami selain GO-JEK adalah sebagai produser musik dan DJ.

Anggy Umbara

Sutradara Indonesia

Anggy Umbara adalah seorang sutradara dan produser asal Indonesia yang terkenal melalui karya-karyanya. Beberapa film yang disutradarainya adalah Comic 8 dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 & 2 yang berhasil menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa. Selain itu ia juga telah berhasil mendapatkan penghargaan untuk sutradara terbaik di Festival Film Bandung 2016.

Piotr Jakubowski

Direktur Marketing GO-JEK

Piotr Jakubowski adalah Direktur Marketing (CMO) GO-JEK yang lahir dan besar di Jakarta, Indonesia. Penyuka fotografi ini merupakan penerima penghargaan acara tahunan Campaign Asia Magazine “40 Under 40” termuda, pada September 2015 lalu.

OK. Video

OK. Video adalah kompetisi film indie yang diinisiasi oleh kurator GO-VIDEO, Ruang rupa, komunitas seni kontemporer yang didirikan pada tahun 2000. Dengan menargetkan pecinta seni dan film, OK. Video telah melahirkan karya-karya dari berbagai genre dan format dengan kontestan sampai Asia Pasifik.