Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Anda Punya Pertanyaan?

GO-CAR

Barang saya tertinggal

Menjaga barang pribadi yang Anda bawa saat menggunakan layanan GO-CAR merupakan hal yang sangat penting untuk menghindari terjadinya barang tertinggal maupun hilang. Barang yang tertinggal dan hilang bukan menjadi tanggung jawab GO-CAR, melainkan tanggung jawab Anda.


Barang yang tertinggal pada kendaraan layanan Mitra Kami, yang dilaporkan dan diserahkan kepada Kami oleh Mitra Kami, dapat diambil oleh Pelanggan yang bersangkutan dalam waktu 90 (sembilan puluh) hari kalender sejak tanggal pesanan GO-CAR yang bersangkutan terjadi.


Apabila Pelanggan tidak melakukan pengambilan barang yang tertinggal dalam kurun waktu yang telah ditentukan, maka secara tegas Pelanggan menyatakan bahwa barang tersebut telah dialihkan dan diserahkan kepemilikannya kepada Kami. Oleh karena itu, Kami memiliki hak penuh untuk mengambil tindakan yang diperlukan terhadap barang tersebut.

Saya ingin memesan transportasi mobil

Gunakan layanan GO-CAR sebagai salah satu pilihan untuk transportasi Anda dan keluarga dengan jarak maksimum pengantaran hingga 100 km.

Pada layanan GO-CAR, Anda akan mendapatkan berbagai macam mobil dengan kapasitas maksimal 4 (empat) orang penumpang, tanpa harus memilih, yang siap untuk mengantarkan Anda ke lokasi tujuan.

Ketika Anda memesan layanan GO-CAR, Anda juga mungkin saja akan mendapatkan taksi Blue Bird. Ketika Anda mendapatkan taksi Blue Bird akan ada notifikasi yang tampil di layar perangkat Anda. Dalam memesan layanan GO-CAR, tidak ada batasan jumlah pemesanan. Anda dapat melakukan lebih dari satu pemesanan dalam waktu yang sama.

Sebelum memesan layanan GO-CAR, pastikan Anda sudah siap dan berada di lokasi penjemputan ya, karena Driver akan langsung datang ke lokasi penjemputan setelah Anda memesannya.

Di aplikasi GO-CAR versi terbaru, Anda bisa lebih mudah berkomunikasi dengan Driver GO-CAR melalui fitur chat dalam aplikasi. Berikut cara melakukan pemesanan layanan GO-CAR: 

1. Pada beranda aplikasi GO-JEK, pilih GO-CAR

new_homepage_bhs.png

2. Masukkan lokasi penjemputan. Anda dapat memilih lokasi tujuan dengan cara:

  • Pilih salah satu rekomendasi lokasi yang tersedia

2.jpeg

  • Cari alamat pada menu pencarian atau dengan cara menggeser titik poin pada menu ‘Pilih Lewat Peta’

     3.jpeg

3. Pilih 'Konfirmasi Tujuan' untuk melanjutkan. Setelah itu, Anda dapat menentukan lokasi penjemputan. Cukup klik Lokasi Jemput, kemudian pilih lokasi penjemputan Anda

4.jpeg    8.jpeg

4. Apabila Anda memilih Lokasi Jemput pada tempat umum, seperti mall, bandara,  atau gedung perkantoran, Anda dapat memilih salah satu titik penjemputan yang telah direkomendasikan seperti pada gambar di bawah ini

car_bhs.png

5. Anda juga dapat membantu Driver agar lebih mudah menemukan lokasi penjemputan dengan menambahkan catatan lokasi yang akan muncul setelah Anda klik pilihan ‘Alamat Jemput’ dan memilih lokasi yang Anda inginkan 

6. Pilih metode pembayaran dengan tunai atau GO-PAY. Apabila Anda memiliki voucher GO-CAR yang aktif, maka biaya perjalanan yang tertera di aplikasi sudah otomatis terpotong sesuai dengan nilai voucher

7.jpeg

7. Tekan ‘Pesan GO-CAR’ untuk mencari Driver

8.jpeg

8. Apabila Anda kesulitan mendapatkan Driver pada proses “Mencari Driver”, maka Anda akan mendapatkan notifikasi seperti di bawah. Anda juga bisa membuat pesanan baru dengan menekan tombol ‘Coba Lagi’

9.jpeg

9. Apabila Anda sudah mendapatkan Driver, Anda bisa melihat lokasi Driver dan menghubunginya melalui chat di aplikasi ataupun telepon

10.jpeg

10. Apabila Anda ingin membatalkan pesanan, klik menu ‘Batalkan Pesanan’ dan klik ‘Ya’ pada pesan verifikasi yang muncul lalu pilih alasan Anda membatalkan pesanan tersebut.

Setelah menggunakan layanan GO-CAR, Anda akan mendapatkan struk perjalanan yang dikirimkan ke e-mail Anda yang sudah diverifikasi. Apabila Anda belum melakukan verifikasi e-mail, silakan ke menu 'Akun Saya'.

Apabila Anda belum mendapatkan struk setelah menggunakan layanan GO-CAR, silakan ke menu 'Pesanan', klik pada bagian 'Selesai', kemudian ikuti langkah berkut: 

  1. Pilih riwayat perjalanan yang Anda inginkan
  2. Pilih 'Kirim Struk'

receipt_1__1_.jpeg

  1. Struk akan otomatis terkirim ke e-mail Anda

receipt_2__1_.jpeg

Cara mengetahui estimasi tarif perjalanan saya

Berikut merupakan cara untuk mengetahui estimasi tarif perjalanan menggunakan layanan GO-JEK:

  1. Pilih layanan GO-JEK yang Anda inginkan pada Beranda aplikasi GO-JEK

1.png

  1. Masukkan lokasi tujuan, kemudian pilih ‘Konfirmasi Tujuan’ untuk melanjutkan

2.png

(contoh pada layanan GO-RIDE)

 

  1. Pilih metode pembayaran menggunakan uang tunai atau GO-PAY. Jika Anda memiliki voucher yang aktif sesuai dengan layanan yang Anda gunakan, maka biaya perjalanan yang tertera di aplikasi sudah otomatis terpotong sesuai dengan nilai voucher

3.png

(contoh pada layanan GO-RIDE)

 

  1. Anda akan melihat estimasi tarif perjalanan pada aplikasi, dan Anda tidak perlu menekan tombol ‘Pesan’

4.png

(contoh pada layanan GO-RIDE)


Perlu Anda ketahui bahwa tarif yang tertera pada layanan GO-BLUEBIRD adalah estimasi/perkiraan harga, jadi tarif yang Anda bayarkan di akhir adalah tarif yang sesuai dengan argo Blue Bird.

Di kota mana saja transportasi mobil tersedia?

Saat ini layanan GO-CAR tersedia di kota-kota berikut:

  1. Jabodetabek
  2. Bandung
  3. Bali
  4. Surabaya
  5. Makassar
  6. Palembang
  7. Medan
  8. Balikpapan
  9. Yogyakarta
  10. Semarang
  11. Manado
  12. Solo
  13. Samarinda
  14. Malang
  15. Batam
  16. Sukabumi
  17. Pekanbaru
  18. Banjarmasin
  19. Mataram
  20. Jambi
  21. Sidoarjo
  22. Gresik
  23. Magelang
  24. Lampung
  25. Pontianak
  26. Padang
  27. Serang
  28. Cirebon
  29. Pematangsiantar
  30. Tasikmalaya
  31. Purwokerto
  32. Madiun
  33. Salatiga
  34. Kediri
  35. Tegal
  36. Karawang
  37. Jember
  38. Pasuruan
  39. Mojokerto
  40. Banda Aceh
  41. Pekalongan
  42. Bukittinggi
  43. Cilacap
  44. Sumedang
  45. Garut
  46. Belitung
  47. Madura
  48. Probolinggo
  49. Purwakarta
  50. Banyuwangi
  51. Palu