Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Trik Ngetrip Menggunakan GOJEK Supaya Perjalanan Semakin Nyaman

Trik Ngetrip Menggunakan GOJEK Supaya Perjalanan Semakin Nyaman

Hai GOJEKers,

Agar perjalananmu bareng GOJEK  semakin aman dan nyaman, yuk perhatikan dulu #TrikNgetrip berikut. Tonton video tips dan trik berkendara menggunakan GOJEK di bawah:

Trik Ngetrip Melakukan Perjalanan Menggunakan GOJEK


Pemesanan

Saat kamu memesan layanan GOJEK, pastikan kamu bisa dihubungi oleh driver. Manfaatkan layanan fitur chat dalam aplikasi atau cukup hubungi driver lewat nomor telepon yang tertera. Kirimlah pesan secara jelas agar menghindari kesalahpahaman.

Kesopanan

Sapalah driver dan jaga kebersihan kendaraan dengan membuang sampah pada tempatnya. Kalau kamu ingin membatalkan pesanan, segera informasikan dengan sopan, ya.

Kenyamanan

Untuk memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara, pilihlah rute sesuai dengan yang kamu inginkan. Nggak tahu rute jalan yang tepat karena baru pertama kali menuju lokasi? Arahkan driver menggunakan GPS.

Keamanan

Terakhir, kenakan helm (GO-RIDE) atau sabuk pengaman (GO-CAR). Arahkan driver untuk selalu patuh dan tertib dalam berkendara dapat menjamin keamanan serta keselamatan kamu dalam perjalanan.

Mudah, kan? Yuk lakukan semua #TrikNgetrip seperti di video dan buat perjalananmu pergi ke tujuan mana pun jadi semakin aman serta nyaman. Pesan GO-CAR atau GO-RIDE sekarang!

ARTIKEL TERBARU