Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Tips Memakai Hijab Sesuai dengan Bentuk Wajah

Tips Memakai Hijab Sesuai dengan Bentuk Wajah

Selalu tampil cantik di tiap waktu dan tiap acara merupakan keinginan semua wanita, apalagi dalam berbagai acara khusus. Di bulan suci Ramadan ini, pasti banyak berbagai acara yang akan kamu hadiri, misalnya seperti buka bersama atau mengunjungi teman serta saudara untuk bersilahturahmi.

Salah satu cara tampil cantik adalah dengan memperhatikan tampilan pakaian yang kamu pakai. Bagi kamu yang menggunakan hijab, sangat penting untuk memperhatikan model hijab dengan bentuk wajah kamu. Berikut tips yang bisa kamu gunakan:

 

  1. Wajah Lonjong

Bentuk wajah ini merupakan bentuk wajah idaman karena jarak antara dahi, pelipis dan jarak lainnya dapat dikatakan proposional. Bagi kamu yang memilik bentuk wajah lonjong, kamu bisa menggunakan jilbab yang bermodel undercaps (ciput dalam) hingga dahi, karena model ini bisa mengurangi efek panjang wajah dan memberikan kesan penuh serta padat pada wajah anda. Jilbab model undercaps ini bisa digunakan dengan Turkish hijab style.

  1. Wajah kecil/oval

Bagi kamu yang memiliki bentuk wajah oval, semua model hijab akan cocok bila diterapkan diwajah kamu.  Gunakan hijab yang beraksen turban atau aksen loose, selain itu model hijab yang terbuka pada area tulang pipi di sekitar telinga dan dagu akan sangat cocok kamu gunakan karena akan menjadikan bagian wajah anda tetap terlihat tegas dan tidak terlihat semakin kecil

  1. Wajah bulat

Wajah bulat mungkin akan terlihat kurang menarik apabila menggunakan model hijab yang salah. Ada berbagai tips yang bisa kamu terapkan saat menggunakan model hijab, hal pertama yang perlu kamu perhatikan adalah penggunaan  hijab. Gunakan hijab menutupi sebagian pipi kamu dengan bahan jilbab yang jatuh. Gunakan bahan sifon serat jagung, rajut ringan, dan crepe karena bahan ini bisa memberikan dimensi antara wajah dan kerudung.

 

Nah! Berikut beberapa tips penggunaan hijab yang bisa kamu terapkan sesuai dengan bentuk wajah kamu. Jangan lupa sempurnakan tampilan kamu dengan berbagai layanan kecantikan lainnya dari GO-GLAM.

ARTIKEL TERKAIT