Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

21 Jun 2017

Tampil Cantik Setiap Saat Dimulai dari Menu Sahur Sehat

Hai, Ladies! Tidak terasa sudah memasuki minggu akhir bulan Ramadhan. Makanan yang kamu konsumsi saat sahur akan sangat menentukan penampilanmu selama seharian berpuasa. GO-GLAM punya tips nih buat kamu agar selalu tampil #cantiksetiapsaat dimulai dari mengonsumsi menu sahur yang sehat. Yuk simak! 1. 

Tampil Cantik Setiap Saat Dimulai dari Menu Sahur Sehat

Hai, Ladies!

Tidak terasa sudah memasuki minggu akhir bulan Ramadhan. Makanan yang kamu konsumsi saat sahur akan sangat menentukan penampilanmu selama seharian berpuasa. GO-GLAM punya tips nih buat kamu agar selalu tampil #cantiksetiapsaat dimulai dari mengonsumsi menu sahur yang sehat. Yuk simak!

1.  Perbanyak minum air putih

Puasa seharian seringkali menjadikan tubuh kamu lemas. Hal tersebut salah satunya disebabkan karena kekurangan cairan. Nah, untuk mengatasinya minumlah beberapa gelas air putih selama sahur.

2.  Hindari makanan digoreng

Kamu sering merasa ngantuk seharian selama bulan puasa, Ladies? Hal tersebut mungkin bisa disebabkan karena kamu banyak mengonsumsi gorengan saat sahur. Ternyata, makanan yang digoreng dapat menyebabkan oksigen di dalam tubuh berkurang hingga 20%, sehingga kamu akan mengantuk karena kekurangan oksigen.

3.  Perbanyak konsumsi karbohidrat kompleks

Karbohidrat kompleks akan membuat gula darah di dalam tubuh akan stabil selama seharian berpuasa. Karbohidrat kompleks diantaranya bisa kamu dapatkan dari nasi merah, roti gandum, sereal, dan oat. Makanan tersebut selain sehat juga dapat membuat kamu tidak cepat lapar.

4.  Perbanyak konsumsi buah dan kacang-kacangan

Buah dan kacang-kacangan mengandung magnesium yang akan membantu tubuh memproduksi energi untuk beraktivitas seharian selama puasa.

5.  Perbanyak konsumsi sayuran hijau

Saat berpuasa, jumlah zat besi dalam tubuh akan berkurang karena jumlah sel darah merah dan oksigen yang dibawa oleh darah juga berkurang. Hal tersebutlah yang menyebabkan tubuh menjadi lemas. Zat besi bisa kamu dapatkan dari sayuran hijau seperti bayam, sawi, dan brokoli.

Nah, itulah beberapa tips makanan saat sahur agar kamu dapat tetap terlihat segar dan cantik selama bulan puasa. Selain menjaga makanan, penampilan luarmu juga perlu disempurnakan dengan berbagai layanan kecantikan dari GO-GLAM.