Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

25 Apr 2017

Surti Sunarto, Gigih Bekerja Menjadi Kartini Masa Kini

Ibu dari 1 anak ini terpilih menjadi salah satu sosok #KartiniMasaKini versi GO-GLAM. Surti Sunarto menginspirasi perempuan-perempuan di sekitarnya karena aktif berkarya sesuai dengan passionnya: Public Relation.   Setelah bergelut belasan tahun di dunia PR, akhirnya Surti memberanikan diri mendirikan PR Agency

Surti Sunarto, Gigih Bekerja Menjadi Kartini Masa Kini
Ibu dari 1 anak ini terpilih menjadi salah satu sosok #KartiniMasaKini versi GO-GLAM. Surti Sunarto menginspirasi perempuan-perempuan di sekitarnya karena aktif berkarya sesuai dengan passionnya: Public Relation.
 
Setelah bergelut belasan tahun di dunia PR, akhirnya Surti memberanikan diri mendirikan PR Agency independen bersama partnernya yang kini menangani berbagai klien di tanah air. Tidak hanya itu, ia juga mengasah insting bisnisnya dengan mendirikan clothing line @SURAstudio yang disukai para perempuan urban. Percaya diri dan keluar dari zona nyaman itu bekal wajib untuk Kartini di era yang serba mudah dan canggih seperti sekarang.
 
Bagi Surti, perempuan sudah selayaknya melakukan banyak peran sekaligus. Menjadi ibu, istri, pengusaha, karyawan.. perempuan dituntut untuk jadi super! Belajar dari kesalahan dan membagi waktu adalah kunci sukses Surti sampai sekarang menjadi praktisi PR sekaligus ibu dan istri di rumah. GO-GLAM pun jadi solusi Surti dikala butuh perawatan tanpa harus keluar rumah.
 
Dengan pengalaman dan pencapaian di umur yang masih muda, Surti belum berhenti sampai di sini. Saat ini ditengah kesibukannya ia sedang menyelesaikan kuliah S3 nya di FISIP Universitas Indonesia. Wow!
 
Prinsip yang Surti selalu pegang adalah: live is once, make the most of it with all your heart!
 
Lalu, siapa sosok Kartini masa kini menurut kamu ladies?