Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

6 Jun 2017

Segarnya Buka Puasa Dengan 7 Minuman di bawah Rp25.000

Berbuka puasa dengan segelas minuman dingin sudah pasti menyegarkan, karena selama berpuasa tubuh kehilangan banyak cairan.

Segarnya Buka Puasa Dengan 7 Minuman di bawah Rp25.000

Saat puasa tubuh kehilangan banyak cairan. Berbuka puasa dengan segelas minuman dingin sudah pasti menyegarkan. Untuk menggantikan cairan yang sempat hilang seharian ada baiknya GO-FOODIES berbuka dengan minuman yang tepat. Berikut 7 rekomendasi minuman di bawah Rp25.000,- yang bisa dipesan melalui GO-FOOD Jakarta.

Dum Dum Thai Tea

Ingin menikmati segarnya Thai tea saat berbuka? Varian Thai tea dari Dum Dum Thai Tea bisa melengkapi buka puasa nanti. Teh diracik dengan krimer, susu kental manis sehingga menghasilkan rasa yang nikmat. Harganya pun bersahabat di bawah Rp25.000 saja. Mau? Pesan melalui GO-FOOD.

 

Alya Drink

Minuman kemasan kian hari semakin beragam. Seperti Alya Drink ini, diminum dingin nikmat sekali saat buka puasa nanti. Tiga rasa best seller yaitu Hazelnut, Green Tea, danThai Tea, tapi selain itu masih ada rasa lain yang seperti Red Velvet dan Vanilla Latte. Untuk harga sangat affordable per botolnya hanya Rp17.000. Terjangkau kan? Pesan melalui GO-FOOD untuk buka puasa nanti.   

 

 

Es Podeng Kebunku

Es podeng meskipun terbilang jajanan tradisional tapi jangan pernah ragukan rasanya. Topping di dalamnya seperti pacar cina, potongan roti, kacang tanah sangrai, alpukat, taburan meises dan siraman susu kental manis di atas melegkapi sajian es podeng yang segar. Pesan melalui GO-FOOD Jakarta di Es Podeng Kebunku.

 

Cendol Duren Bar

Minuman yang satu ini juga tak kalah segarnya dan memiliki rasa khas yang berasal dari pandan dan daun suji sebagai pewarna hijau alami. Cendol Duren Bar yang bisa dipesan melalui GO-FOOD Jakarta ini mempunyai banyak varian, seperti Cendol Ori, Cendol Avocado, Cendol Black Stick Rice, Cendol Grass Jelly dan masih banyak lainnya. Harganya di bawah Rp25.000. Mau kan? Yuk, pesan untuk buka puasa.

 

Sweetcoco

Air kelapa sangat bagus dikonsumsi apalagi ketika berbuka puasa. Kandungan elektrolit yang ada di dalamnya bisa mengembalikan cairan tubuh selama seharian puasa. Pesan air kelapa dari Sweetcoco untuk buka puasa nanti melalui GO-FOOD Jakarta. Cukup membayar Rp22.000 kamu bisa menikmati kesegaran coconut water dari Sweetcoco.

Chatime

Kalau ngebahas milk tea yang terbayang adalah Chatime dingin dengan tambahan pudding atau grass jelly. Variannya banyak dari jenis Mellow Milk Tea, Mousse, Oriental Pop Tea, QQ Jelly dan juga ada Smoothies Series. Harganya terjangkau di bawah Rp25.000 pesan melalui GO-FOOD untuk buka puasa nanti.  

 

BibuPipu

BibuPipu susu kemasan yang juga sedang hits ini seru juga untuk minuman buka puasa nanti. Dua best seller yaitu Regal dan Oreo wajib dicoba. Selai itu ada Red Velvet, Lychee, Banana, Green Tea, Capuccino, dan Chocomint. Satu botolnya berisi 250ml dengan harga Rp20.000 per botol. Pesan sekarang melalui GO-FOOD Jakarta.