Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Mau #SegampangItu Makan Siang Gratis Setahun? Pakai GO-PAY Aja!

Mau #SegampangItu Makan Siang Gratis Setahun? Pakai GO-PAY Aja!

Hai GO-JEKers,

Semua orang pasti cinta sama yang namanya makan siang.

Selain ngisi perut yang keroncongan, makan siang penting banget buat mood-booster kamu dalam menjalani aktivitas seharian penuh. Apalagi yang namanya makan siang gratis, pasti gak mau ketinggalan.

Nah, gimana ceritanya kalau kamu bisa makan siang gratis selama setahun penuh?

Ini dia keuntungan GO-PAY terbaru dalam rangka Harkulnas (Hari Kuliner Nasional)! Kamu berkesempatan untuk ditraktir GO-PAY makan siang GRATIS selama setahun penuh!

Gimana caranya? Caranya #SegampangItu, GO-JEKers!

  1. Datang ke tempat makan yang menerima pembayaran GO-PAY (Yes! Sekarang kamu udah bisa beli makanan di tempat favoritmu pakai GO-PAY. Cek rekan usaha GO-PAY di sini!
  2. Buat foto atau video waktu kamu #SegampangItu bayar pakai GO-PAY di tempat tersebut. Share juga pengalaman unik kamu lainnya saat berhasil bikin hidup jadi #SegampangItu.
  3. Post foto atau video kamu di Instagram,  cantumkan hashtag #SegampangItu, dan mention @gojekindonesia.

Satu orang dengan foto atau video paling kreatif bakal dapet makan siang gratis selama setahun penuh dan sepuluh pemenang hiburan akan mendapat makan siang gratis selama sebulan penuh. So, jangan sampai gak ikutan ya.

Promo GO-PAY ini cuma dari tanggal 5-13 Mei 2018, lho. Jadi pastikan untuk post foto atau video kamu maksimal tanggal 13 Mei 2018. Makan gratis menunggu kamu!

Tempat mana aja nih yang udah menerima GO-PAY? Inii beberapa tempat makannya:


Yuk, langsung buat aja foto atau pun video kamu lagi bayar pakai GO-PAY dengan hashtag #SegampangItu. Biar makin semangat ikutan, ini dia beberapa inspirasi foto buat kamu:


Pasti udah gak sabar kan mau ikutan promo GO-PAY yang satu ini biar dapet makan gratis? Jangan lupa cek dulu syarat dan ketentuannya berikut ini:

  1. Promo GO-PAY ini diselenggarakan dari tanggal 5-13 Mei 2018
  2. Konten dari foto atau video harus menggambarkan transaksi  pembayaran dengan menggunakan GO-PAY di salah satu tempat makan yang menerima GO-PAY. Cara pembayaran dengan GO-PAY bisa dilihat di sini
  3. Konten foto atau video juga harus mengandung cerita pengalaman unik peserta saat berhasil bikin hidupnya jadi #SegampangItu baik di dalam caption maupun di dalam foto atau video tersebut (misal: hidup gak usah dibikin susah, selain bayarnya pakai GO-PAY, pulangnya patungan bareng temen biar hidup hemat jadi #SegampangItu)
  4. Tidak ada batas durasi video
  5. Foto atau video harus diunggah di Instagram dalam bentuk post (bukan Instastory) dengan mencantumkan hashtag #SegampangItu dan mention @gojekindonesia
  6. Foto atau video yang didaftarkan bukan hasil plagiat atau yang melanggar hak cipta dari karya orang lain
  7. Peserta bertanggung jawab atas segala permasalahan hak cipta yang terkait dengan pembuatan dan kepemilikan foto atau video yang di-upload
  8. Seluruh foto atau video yang didaftarkan menjadi hak milik GO-PAY
  9. Foto atau video yang didaftarkan tidak mengandung SARA, pornografi, minuman keras, perjudian, atau kekerasan
  10. Pemenang akan dipilih langsung oleh panitia berdasarkan kreativitas foto atau video. Keputusan panitia sebagai juri tidak dapat diganggu gugat
  11. Pemenang akan diumumkan pada hari Senin tanggal 28 May 2018 di sosial media @gojekindonesia
  12. Hadiah akan diberikan kepada 11 foto/video terbaik dengan perincian sbb:
    1. 1 orang pemenang hadiah utama, berhak mendapatkan saldo GO-PAY sejumlah total Rp12.000.000. Hadiah akan diberikan secara bertahap dalam bentuk saldo sejumlah  Rp1.000.000 per bulan selama 12 bulan, dan dikirimkan secara otomatis ke akun GO-PAY pemenang (dipotong pajak).
    2. 10 orang pemenang hadiah hiburan, berhak mendapatkan saldo GO-PAY sejumlah @ Rp1.000.000 (dipotong pajak).
  13. Pemenang wajib memberikan nomor HP yang sudah terdaftar di GO-PAY kepada panitia setelah dinyatakan sebagai pemenang.
  14. Pemenang wajib memastikan akun GO-PAY telah terverifikasi sebelum hadiah dikirimkan.
  15. Mengenai hadiah utama:
    1. Saldo akan dikirimkan selambat-lambatnya pada tanggal 5 setiap bulan ke akun GO-PAY pemenang.
    2. Untuk alasan keamanan, pemenang tidak diperbolehkan mengganti data akun GO-PAY-nya (terutama nomor telepon) selama periode 12 bulan sejak diumumkan sebagai pemenang. Penggantian nomor telepon akan berakibat pada tidak terkirimnya saldo GO-PAY bulanan kepada pemenang
    3. Tidak terkirimnya saldo GO-PAY yang diakibatkan oleh pergantian data tidak menjadi tanggung-jawab panitia.
  16. Kehilangan terhadap saldo yang sudah dikirimkan ke akun GO-PAY pemenang akibat kelalaian, tindak penipuan, dan lain-lainnya tidak menjadi tanggung-jawab panitia.
  17. GO-JEK atau GO-PAY tidak pernah minta kode OTP (One Time Password)/kode verifikasi/kode untuk alasan apapun. Jangan memberikan kode OTP anda kepada siapapun, termasuk orang yang mengatas-namakan GO-JEK/GO-PAY
  18. Promosi ini tidak dikenakan biaya/gratis. Hati-hati terhadap penipuan.
  19. Karyawan atau badan usaha dari PT GO-JEK Indonesia (GO-JEK) dan afiliasinya, serta pengguna aplikasi yang di black list dipastikan tidak dapat memenangkan Promo GO-PAY ini.
  20. Syarat dan ketentuan dapat berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  21. Pajak hadiah ditanggung pemenang

Untuk pertanyaan lebih lanjut bisa menghubungi Customer Care GO-PAY di cs@go-pay.co.id

ARTIKEL TERBARU