Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Cara Melihat Riwayat Transaksi di GO-PAY

Cara Melihat Riwayat Transaksi di GO-PAY

Hai, GO-JEKers

Inget-inget yang dulu emang kadang gak baik, apalagi masalah percintaan, tapi kalau inget-inget transaksi kamu di GO-PAY, itu penting banget. Kamu pasti penasaran kan udah pakai saldo GO-PAY kamu untuk apa aja. Nah, kamu gak perlu inget-inget sampe sakit kepala, karena GO-PAY punya cara melihat riwayat transaksi kamu. Nih caranya.

Cara melihat riwayat transaksi kamu di GO-PAY

  1. Buka aplikasi GO-JEK kamu
  2. Klik ‘lainnya’ pada menu GO-PAY
  3. Klik ‘Riwayat’

Kamu mungkin akan bertanya ‘adakah batas maksimal waktu transaksi yang tercatat pada halaman Riwayat?’

Tenang! Tidak ada batasan waktu untuk melihat riwayat transaksi kamu di GO-PAY. Kamu bisa scroll terus ke bawah untuk melihat riwayat transaksi supaya keuangan kamu terkendali.

Jangan lupa kasih tau semua teman kamu tentang info ini, siapa tahu temen kamu juga lagi kebingungan gimana cara melihat riwayat transaksi di GO-PAY.

ARTIKEL TERBARU