Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

5 Sep 2017

Pesan dan Nikmati Pilihan Menu Sate Terfavorit di GO-FOOD

Manjakan lidah Anda dengan pilihan menu sate terfavorit di GO-FOOD

Pesan dan Nikmati Pilihan Menu Sate Terfavorit di GO-FOOD

Sate merupakan sajian khas Indonesia yang keberadaanya identik menjadi ikon kuliner nusantara. Sate terbuat dari potongan daging yang ditusuk kemudian dibakar. Semerbak aroma daging yang terbakar panasnya bara api menggugah selera makan bagi siapapun yang melintasinya.

Sate sangat popular di tanah Jawa, ada berbagai jenis sate sesuai daerahnya berasal misalnya seperti sate Madura, sate Tegal dan sate Solo. Masing-masing memiliki ciri pada bumbu dan jenis penyajiannya. Misalnya sate madura, jenis sate ini terkenal dengan sate ayam dengan bumbu kacang yang kental.

Berbeda dengan sate Solo yang identik dengan sate kambing dengan irisan kol, bawang merah serta irisan cabe rawit. Penyajiannya biasanya dilengkapi dengan tongseng berkuah kuning kecoklatan yang kental.

Sate pun kini kian beragam, hampir masing-masing daerah memiliki sajian khas sate dengan cita rasa yang berbeda. Selain itu sate merupakan sajian praktis dan mudah dijumpai di mana saja. Berikut adalah 7 pilihan menu sate terfavorit versi GO-FOOD. Untuk melihat keseluruhannya silakan langsung klik banner yang ada di layanan GO-FOOD Jakarta.  

Sate Sambas Udin Kelana 

Sate Sambas Udin Kelana, walaupun terbilang sate gerobakan tapi jangan ragukan rasanya. Berada di kawasan Sambas, Panglima Polim menawarkan sate kambing, sate ayam, sate kulit, dan telur ayam muda. Ada juga sate Campur dan Sate Diet berupa potongan dada ayam. Padukan dengan saus kacang yang gurih dan kecap manis.


Sate Padang Ajo Ramon

Sate Padang Ajo Ramon ini rasanya susah ditolak, bagaimana tidak irisan daging sapi dengan irisan lidah dalam tiap tusuknya begitu nikmat. Terasa empuk ditambah dengan saus kental berwarna kecokelatan yang gurih dan disisipi rasa pedas yang tak dominan.

#Repost @ericekos with @repostapp ・・・ Pagi galau, siang galau, malem lebih galau lagiiii 👻👻👻 . Runyam maksimal kalo galaunya malem, soalnya biasanya lebih buas daripada galau di siang hari 😈😈 . Kali ini si cacing 👉🏻🐍 ini minta dibeliin Sate Lidah kesayangan ala @satepadangajoramon 😱😱😱 . Ya udah deh akoeh langsung cuss... Gimana yesss, emang akoeh juga suka bangetan sih ama Sate Lidahnya Ajo Ramon 😜😜 . Sate Lidah di Ajo Ramon ini empuk banget, mana bumbu sate padangnya seterong 💪🏻dan kekentalannya pas 😘😘😘 . Favorit banget !!! 😍❤️ . . "Sate Lidah", IDR 28k (10 pcs) . 📍Sate Padang Ajo Ramon @satepadangajoramon Jl. Cikajang no.72 Jakarta Selatan . . . #wtfoodies #anakjajan #Food #Foodporn #Foodism #Foodgasm #Mouthgasm #PicsOfTheDay #nomnom #Foodpics #Foodlover #Instapics #FoodOfTheDay #Foodie #padang #traditional #dinner #likeforlike #doubletab #igers #kuliner #wisatakuliner #kulinerjakarta #jktfoodbang #makansampaikenyang #gwstarving #yummy #makansambilcekrek #weeatwepost
A post shared by Sate Padang Ajo Ramon (@satepadangajoramon) on

Sate Khas Senayan

Tak diragukan lagi sesuai dengan namanya sate di sini pun sudah terkenal dengan rasanya yang lezat. Pilihan rekomendasi sate di Sate Khas Senayan ada Sate Ayam Bumbu Blora, Sate Kambing Buntel, dan Sate Ayam Kulit.

HAOTE Sate Maranggi

Tak perlu pergi jauh ke Purwakarta untuk menikmati seporsi sate maranggi. Langsung GO-FOODin di HAOTE Sate Maranggi yang berada di daerah Senopati, Jakarta Selatan.

Sate Taichan Rakab

Sate Taichan kini sedang populer di kalangan pecinta kuliner. Berbeda dengan jenis sate yang telah ada sebelumnya, sate taichan ini cukup unik. Dari mulai proses pembuatannya saja sangat berbeda. Irisan daging ayam dibakar tanpa kecap dan bumbu kacang. Penyajiannya cukup dengan sambal dan perasan jeruk nipis yang segar. Sate Taichan Rakab salah satu yang bisa dipessan melalui GO-FOOD.

Sate Ayam dan Kambing RSPP

Pilihan sate terfavorit berikutnya adalah Sate Ayam dan Kambing RSPP. Seporsi sate ayam dengan irisan lontong bisa menjadi teman makan untuk makan malam nanti. Tambahkan kecap manis dan irisan rawit untuk penyuka pedas.

Satay Mancay 

Walau terbilang baru Satay Mancay ini turut meramaikan kuliner di GO-FOOD Jakarta. Slogan di sini sate taichan tapi bukan taichan, nah loh bingung kan? Sate ayam dengan cita rasa asin dan asam dipadu dengan sambal korek dan bumbu rendang menciptakan sensasi pedas dengan rasa yang unik. 

Terima kasih @coolinary sudah mampir & nyobain satay mancay rendang korek! #sataymancay #salamkebul

A post shared by Satay Mancay (@sataymancay) on