Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Pake GO-SEND, Kirim Ga Bayar, Cepat Diantar!

Pake GO-SEND, Kirim Ga Bayar, Cepat Diantar!

Hai GO-JEKers,

Bosen sama elektronik yang kamu punya sekarang, atau udah punya wishlist tapi belinya masih nunggu diskonan? Nah, sekarang saat yang tepat nih. Shopee lagi ngadain Mega Electronics Sale, diskonnya gede-gedean banget, sampe 90%! Di Shopee, kamu bisa temuin segala yang kamu butuhkan. Mulai dari gadget terkini, sampai kebutuhan rumah tangga.

Udah barangnya diskon, kamu bisa makin hemat lagi kalau pilih pengiriman menggunakan GO-SEND! Kok bisa?

  • Pembelian minimum Rp 90.000 akan mendapatkan gratis ongkir dengan GO-SEND
  • Setiap menggunakan pengiriman GO-SEND, kamu berhak mendapatkan voucher belanja di Shopee senilai Rp 10.000!
  • Hemat waktu karena belanjaan kamu sampai di hari yang sama, alias nggak perlu nunggu!

Kapan lagi belanja yang hematnya gak abis-abis? Yuk belanja di Shopee sekarang, jangan lupa kirimnya pakai GO-SEND ya!

ARTIKEL TERBARU