Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

4 Jul 2017

Mudahnya Ajukan KPR di BANK BTN

Program KPR/KPA BTN memang sudah terasa tidak asing lagi di telingan masyarakat urban. Namun mungkin banyak yang belum mengetahui bagaimana proses pengajuannya dan sebagainya. Mungkin banyak juga yang berpikir bahwa pengajuan KPR/KPA BTN menyita banyak waktu dan tenaga. Padahal sebenarnya Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Mudahnya Ajukan KPR di BANK BTN

Meneliti persyaratan

Namanya saja mengajukan kredit, pasti ada persyaratan tertentu yang harus dipenuhi. Nah, jika Anda merasa sudah memenuhi persyaratan berikut berarti Anda sudah bisa melanjutkan ke tahap berikutnya:

  1. WNI dan berdomisili di Indonesia
  2. Telah berusia 21 tahun atau telah menikah
  3. Memiliki Pekerjaan dan Penghasilan Tetap sebagai pegawai tetap/wiraswasta/profesional dengan masa kerja/usaha minimal 1 tahun.
  4. Memiliki NPWP Pribadi

Menyiapkan dokumen

Setelah memastikan bahwa Anda memasuki kriteria tersebut di atas, kini saatnya menyiapkan dokumen. Dokumen yang harus disiapkan setiap orang pun berbeda, tergantung profesi masing-masing. Apakah Anda seorang karyawan, wiraswasta atau profesional? Teliti dokumen tersebut di sini.

Mengisi formulir online

Untuk menjawab mengapa mudah mengajukan KPR/KPA BTN, alasan utamanya adalah karena Anda dapat mengajukannya secara online. Anda hanya perlu mengisi Formulir Pengajuan Aplikasi Kredit dan jangan lupa klik submit untuk segera diproses. Daan.. selesai.