Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Manfaat Sehat dari Pijat

Manfaat Sehat dari Pijat

Olahraga mungkin menjadi satu hal penting dalam agenda kamu. Namun, seringkali badan kita terasa sakit setelah berolahraga. Nah, pemanasan jadi satu hal penting yang perlu kamu lakukan sebelum berolahraga, untuk menghindari sakit otot. Pemanasan berguna untuk meningkatkan fleksibilitas, membuat otot menjadi lentur, serta melatih sistem saraf untuk menoleransi peregangan selanjutnya. Selain karena kurang pemanasan, sakit otot bisa terjadi karena otot berada di bawah tekanan berat, contohnya saat kamu melakukan olahraga angkat beban.

 

          Pijat sudah diakui sebagai salah satu cara terbaik untuk penyembuhan sakit otot ini. Penelitian menemukan bahwa pijat akan mempengaruhi aktivitas gen tertentu sehingga dapat membantu mengurangi rasa sakit yang timbul karena peradangan otot. Selain itu, penemuan ini juga membuktikan bahwa efek dari pijat terapi setara dengan efek obat aspirin yang berfungsi sebagai pereda rasa sakit.

 

          Sekarang, kamu tahu solusi untuk meredakan rasa sakit dan mendukung penyembuhan sakit ototmu! GO-MASSAGE bisa jadi solusimu, kapanpun dan dimanapun kamu berada, karena kami buka 24 jam! Berbagai layanan dapat kamu pesan sesuai kebutuhan kamu, seperti full body massage, scrub, totok wajah maupun refleksi. Bagi kamu di wilayah Jakarta yang ingin pijat setelah olahraga bisa mencoba salah satu layanan special kami, yaitu Sport Massage, yang akan melenturkan ototmu. Yuk! Pesan GO-MASSAGE dan rasakan manfaatnya untuk kesehatan kamu.

ARTIKEL TERKAIT