Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Belum ke Bandung Kalau Belum Cobain 5 Makanan Khas Bandung Ini!

Belum ke Bandung Kalau Belum Cobain 5 Makanan Khas Bandung Ini!

Hai GO-FOODies,

Sudah tidak diragukan lagi, Bandung memiliki daya tarik tersendiri di mata turis internasional dan dalam negeri. Wisata belanja dan wisata kuliner seakan menjadi hal wajib saat berkunjung ke Bandung. Buat kamu yang sedang di Bandung jangan lewatkan sajian kuliner khas yang menggoda. Berikut makanan khas Bandung yang wajib kamu cicipi!

5 Makanan khas Bandung enak yang wajib dicoba:

1. Baso Aci Ganteng
Menikmati sejuknya Bandung sambil makan makanan pedas berkuah adalah definisi dari kenikmatan yang hakiki! Belum ke Bandung kalau belum makan bakso! Uniknya bakso yang satu ini terbuat dari aci dan dilengkapi topping yang menggugah selera seperti cuankie, daging tetelan, dan sukro cikur. Disajikan dengan kuah panas yang penuh dengan citarasa, bisa bikin kamu merasakan nikmatnya dunia. Semua ini membuat Baso Aci Ganteng menjadi makanan Bandung enak yang harus dicoba.

Makanan Khas Bandung

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

2. Martabak San Fransisco
Martabak legendaris yang berasal dari Bandung ini sekarang sudah memiliki banyak cabang di berbagai kota seluruh Indonesia. Siapa sih yang gak mau coba makan di kota asalnya! Sudah melegenda sejak 1967, citarasa martabak yang satu ini selalu bikin rindu. Sebuah cita rasa makanan dari Bandung yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya ada di Jalan Burangrang.

Makanan Khas Bandung

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

3. Sate DJ
Namanya yang unik diambil dari sejarahnya karena Sate DJ dulunya merupakan tempat favorit para DJ setelah kerja, sekarang sate ini menjadi favorit setiap orang yang sudah mencoba kenikmatannya. Siap-siap untuk ngantri karena makanan di daerah Bandung ini tidak pernah sepi! Yang menarik dari makanan ini adalah keserdehanaan proses pembuatan menggunakan tangan dan akhirnya dibakar menjadi sate khas asin pedas. Suka pedas? Siap siap karena ini salah satu makanan Bandung yang enak dan pedas!

Sate DJ

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

4. Makaroni Ngehe
Kamu suka nyemil? Bayangkan nyemil makaroni kering yang renyah dan pedas sambil menikmati senja di Bandung yang indah ini. Jika ini definisi kamu untuk liburan yang sempurna, Makaroni Ngehe wajib dicoba. Makanan ringan Bandung yang menjadi salah satu favorit ini menjadi kesukaan masyarakat Bandung khususnya muda mudi. Dengan beragam sajian mulai dari makaroni kering hingga cemilan makaroni basah, Makaroni Ngehe menambahkan citarasa berbeda menggunakan varian bumbu dan rasa seperti BBQ, Balado, dll. Penasaran?

Makaroni Ngehe

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

5. Seblak Jebred BDG
Seakan-akan tidak ada habisnya, daftar makanan Bandung enak terus bertambah. Terkenal dengan makanan-makanan pedasnya, ada Seblak Jebred BDG salah satunya. Seblak merupakan jajanan ‘street-food’ khas Jawa Barat yang bercita rasa gurih dan pedas, terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan berbagai pilihan topping seperti siomay atau batagor. Makanan ini wajib dicoba untuk kalian yang cinta pedas, soal rasa tentu tidak perlu diragukan lagi. Jangan khawatir mencicipi menu-menu yang ada karena harganya terjangkau. Berani coba?

Seblak Jebred BDG

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Banyak orang bilang bahwa untuk mengenal sebuah budaya, kita bisa memulai dari mencicipi makananya. Daftar diatas merupakan contoh dari makanan Bandung yang terkenal yang harus kamu cicipi. Dari mulai pedas, asin, manis, semua nya dicampur menjadi sebuah ledakan rasa yang tidak akan didapatkan di manapun. Terkadang kita pasti suka nih kelaparan di malam hari dan males banget untuk keluar rumah. Kalau udah begini emang paling enak pesen makanan online kuliner Bandung malam pakai GO-FOOD.

Bagaimana? Sudah lapar belum? Jika ya, semua makanan tersebut bisa di pesan melalui layanan GO-FOOD dan diantar langsung ke tempat kamu.

Yuk download aplikasi GOJEK sekarang dan kamu langsung dengan mudah bisa menyantap makanan khas Bandung enak dengan mudah pakai GO-FOOD ! Tunggu apa lagi?

ARTIKEL TERBARU