Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Langkah Mudah Dapatkan Pengunjung ke Event Anda

Langkah Mudah Dapatkan Pengunjung ke Event Anda
  • Lakukan analisa data yang dimiliki

Mulailah kampanye acara Anda dengan menyortir data pelanggan dan klien yang Anda miliki. Kelompokkan data tersebut ke dalam kategori untuk pelanggan atau klien yang potensial dan tidak untuk datang. Lalu lakukan pendekatan kepada pihak-pihak yang berpotensi untuk datang.


  • Informasikan pada kerabat dan kolega

Mintalah bantuan pada semua anggota tim Anda untuk menyebarkan informasi kepada kerabat dan kolega mereka mengenai acara yang akan dilaksanakan. Cara ini dapat sangat efektif untuk mendatangkan pengunjung. Bahkan bukannya tidak mungkin salah satu dari mereka dapat menjadi pelanggan jangka panjang Anda nantinya.


  • Pilih lokasi strategis

Lokasi sangatlah menentukan kemungkinan acara Anda berjalan dengan sukses atau tidak. Coba bayangkan jika Anda harus datang ke sebuah acara yang berada di area asing dengan akses transportasi yang sulit. Membayangkannya saja Anda pasti sudah membatalkan rencana untuk datang, bukan? Oleh karena itu Anda harus mempertimbangkan dengan matang lokasi acara tersebut. Tempat paling aman untuk sebuah acara adalah di dalam sebuah mal atau di gedung serbaguna yang bertempat di pusat kota. Selain tempat parkir yang luas, akses transportasi untuk mencapai lokasi pun sudah dijamin lebih mudah.


  • Manfaatkan sosial media

Sosial media dipercaya dapat memberikan Anda pengunjung lebih banyak karena jangkauannya yang lebih luas daripada sekadar sebuah email. Bahkan Anda seakan tidak perlu repot mengirimkan undangan ke orang-orang yang spesifik melainkan dengan cukup mengunggah desain yang menarik ke sosial media dan para Netizen yang bahkan belum pernah melihat brand Anda mungkin saja datang ke acara.


  • Tentukan narasumber berpengaruh

Narasumber atau ambasador yang diidolakan banyak orang pasti sudah memiliki fanbase-nya sendiri untuk memantau kegiatan yang mereka lakukan. Sebuah keuntungan untuk Anda saat mengundang mereka untuk hadir. Selain memberikan alasan yang masuk akal untuk orang-orang hadir, mereka juga dapat bekerja sama untuk mencarikan pengunjung dengan menghubungi koneksi mereka.

ARTIKEL TERKAIT