Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Kulineran di Semarang Belum Lengkap Tanpa 6 Hidangan Ini!

Kulineran di Semarang Belum Lengkap Tanpa 6 Hidangan Ini!

Hai GO-FOODies,

Kamu yang tengah mengunjungi atau tinggal di Semarang pasti setuju kalau kota tersebut memanglah surganya kuliner. Dari Tahu Gimbal, Mie Kopyok, Babat Gongso, Petis Tahu sampai Lumpia Semarang, kota itu berhasil menghidangkan ragam rasa yang pastinya bakal bikin kamu ingin kembali lagi ke sana. Nah, untuk melengkapi wisata kulinermu, ada 6 rekomendasi kuliner enak di Semarang yang bisa kamu cicipi. Simak ulasannya di bawah ya!

Pempek Ny. Kamto

Buat kamu yang kebetulan kangen dengan rasa pempek ketika berada di Semarang, nggak perlu pergi memesan tiket ke luar Pulau Jawa. Soalnya di kota Semarang ada Pempek Ny. Kamto. Dengan resep warisan keluarga yang telah turun temurun semenjak 1984, rasa pempek orisinilnya bisa buat lidahmu bergoyang.


Seblak Teh Erna

Belakangan ini, seblak telah menjadi jajanan populer. Rasanya yang enak dan gurih membuat semua orang rela mengantri sampai mengular demi membeli  hidangan ini. Nah, kalau kamu di Semarang dan ingin mencicipi jajanan ini, kamu bisa ke Seblak Teh Erna. Varian rasa yang tersedia di Seblak Teh Erna banyak ragamnya dari seblak dengan tambahan ceker, cireng, sampai siomay.


Mie Clubbing

Sebelum kamu berpikir macam-macam, nggak kok. Mie ini nggak didapatkan di tempat clubbing. Mie Clubbing merupakan makanan asik di Kota Semarang yang bisa dinikmati semua kalangan. Hidangan mie ini punya beberapa level pedas yang rentangnya dari level pedas “anak baek” atau tanpa cabe sampai level pedas “nggak pulang” dengan campuran 75 buah cabe!

Sate Taichan Naga

Satu lagi jenis makanan populer yang bisa kamu nikmati hadir di Kota Semarang yakni Sate Taichan Naga. Di sini, kamu nggak cuma bisa menikmati hidangan sate taichan ayam tapi juga sate usus, kulit, puyuh, kikil, dan sayap yang rasanya enak banget dicocol sambal khas taichan.

Han’s Kopi

Kamu tipe yang lebih suka ngopi cantik setelah menyantap hidangan berat? Han’s Kopi bisa jadi pilihan untuk kamu si pecinta kopi. Selain rasa kopinya yang spesial, kamu bisa juga mencicipi ragam camilan ringan dan santapan berat yang tersedia. Mulai dari singkong goreng, pisang bakar, roti bakar, soto ayam sampai nasi pecel. Lengkap banget, nggak sih?

Warung Sate Pak Amir

Selain sate ayam, kamu bisa mencicipi raga menu sate kambing, sop kambing, soto Madura, gule dan hidangan berbumbu rempah-rempah khas kuliner Indonesia yang kaya di Warung Saye Pak Amir.


Itu dia keenam rekomendasi kuliner enak Semarang yang bisa kamu nikmati. Gimana sudah ada yang kamu coba? Biar gak semakin penasaran, yuk langsung pesan lewat layanan GO-FOOD di aplikasi GO-JEK sekarang!

ARTIKEL TERBARU