Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Kolaborasi National Champion: Hari Bersejarah untuk GO-JEK dan untuk Indonesia

Kolaborasi National Champion: Hari Bersejarah untuk GO-JEK dan untuk Indonesia

Hari ini adalah hari bersejarah bagi GO-JEK, dengan diumumkannya investasi yang kami terima dari dua perusahaan Indonesia yang merupakan national champion. PT Astra International Tbk. mengumumkan investasi sebesar  $150M (sekitar Rp 2 Triliun) dalam putaran pendanaan kali ini; dan PT Global Digital Niaga (GDN), anak perusahaan GDP Ventures, sebuah perusahaan investasi yang memiliki fokus pada layanan internet konsumen, turut mengumumkan investasinya di perusahaan kami.

Selanjutnya kedua perusahaan tersebut akan mengeksplor berbagai kemungkinan kolaborasi dengan GO-JEK. Kami berharap dapat belajar dari pengalaman dan keahlian operasional Astra, dan bekerjasama dengan GDN untuk berinovasi dalam memajukan usaha kecil dan menengah. Kedua perusahaan tersebut juga akan memanfaatkan keunggulan GO-JEK dalam hal logistik, pembayaran dan terutama inovasi dalam teknologi.

Astra dan GDN seperti halnya GO-JEK, merupakan national champion yang berkomitmen untuk mempercepat pembangunan di Indonesia. GO-JEK akan mendapatkan keuntungan dari rekam jejak, pengalaman dan keahlian dari kedua perusahaan ini.

Nadiem Makarim, Chief Executive Officer GO-JEK, mengatakan: “Hari ini adalah hari yang sangat membanggakan dimana kami dapat menampilkan aliansi dari tiga perusahaan terbaik di Indonesia. Hal ini merupakan bukti dari strategi GO-JEK di mana dua perusahaan paling unggul dan inovatif di negara ini telah menunjukkan kepercayaan kepada kami. Tiga perusahaan ini memiliki kepercayaan yang sama - bahwa dengan bekerja sama, kita dapat mempercepat perkembangan Indonesia dan memperbaiki kehidupan jutaan orang di Indonesia"

Investasi dari kedua perusahaan tersebut telah di umumkan hari ini di dua acara terpisah di Jakarta. Berbicara pada pagi hari, Prijono Sugiarto CEO Astra International, mengatakan: “Kami antusias dapat menjadi bagian dari perjalanan GO-JEK yang luar biasa. GO-JEK merupakan pemain utama dalam ekonomi digital Indonesia dan dipimpin oleh manajemen anak bangsa yang solid. Astra berharap kolaborasi dengan GO-JEK akan memberikan nilai tambah bagi bisnis Astra serta mengakselerasi inisiatif Astra di bidang digital.”

“Kami bangga dapat mendukung national champion seperti GO-JEK, yang memiliki misi sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Hal ini sejalan dengan komitmen Astra untuk mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah di Indonesia. Teknologi memiliki peran yang penting untuk mencapai tujuan ini, dan kami yakin akan daya transformasi perusahaan yang fokus pada digital seperti GO-JEK.”

Kusumo Martanto, PT Global Digital Niaga CEO mengatakan: “Ada banyak kesamaan antara GDN dan GO-JEK yang bisa dikolaborasikan dalam hal membuka akses yang semakin luas bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk berpartisipasi dalam pengembangan ekonomi digital, pengembangan jasa logistik, merchandising, dan tak menutup kemungkinan untuk jangka panjang kami akan melakukan pengembangan teknologi ataupun pembangunan produk bersama.”

"Kami berharap kemitraan antara dua technology champion paling unggul di Indonesia ini, akan mendorong ekosistem digital jadi makin besar, lebih sehat dan terintegrasi serta menjadi wadah bagi para top talent di Indonesia untuk dapat semakin berkembang."

Andre Soelistyo, President of GO-JEK mengatakan: “Kami percaya teknologi dapat menjadi pendorong utama pertumbuhan suatu negara, terutama sebagai alat dalam mendorong inklusi ekonomi khususnya dalam sektor UMKM. Kedua perusahaan ini akan membantu dalam mengakselerasi kecepatan inovasi GO-JEK, dan kami dapat belajar dari keahlian dan pengetahuan mereka yang mendalam atas berbagai potensi dan juga tantangan yang dimiliki masing-masing sektor.

Hingga saat ini, kami telah bermitra dengan lebih dari 1 juta pengemudi terdaftar dan lebih dari 125.000 merchant yang terdaftar di dalam platform kami. Platform GO-JEK juga menyediakan berbagai layanan mulai dari transportasi, pesan-antar makanan, kurir, kebersihan hingga pembayaran. Lebih dari 100 juta transaksi setiap bulannya difasilitasi oleh platfrom GO-JEK.

ARTIKEL TERBARU