Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Kilas Balik 2017, 10 Merchants GO-FOOD Jakarta Terlaris Selama 2017

Kilas Balik 2017, 10 Merchants GO-FOOD Jakarta Terlaris Selama 2017

Hai GO-JEKers,

Mau tahu apa saja makanan terlaris sepanjang tahun 2017 di GO-FOOD? Ada 30 Top Merchants di Jakarta yang berhasil meraih orderan terlaris di 2017. Simak yuk 10 merchant berikut ini yang mungkin sering kamu pesan sampai dengan hari ini.     

Pisang Goreng Madu Bu Nanik

Setuju gak kalau pisang goreng madu sudah begitu populer sebagai cemilan bahkan tak sedikit yang menjadikan oleh-oleh dari Jakarta. Sepanjang tahun 2017 si hitam manis ini menduduki posisi makanan terlaris di GO-FOOD, yeay! Pasti kamu termasuk di antara yang sering pesan Pisang Goreng Madu Bu Nanik di GO-FOOD, iya gak?

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih, Kebon Sirih

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih masuk dalam bagian makanan terlaris di tahun 2017. Gak salah deh buat penggemar nasi goreng kambing di sini memang patut diacungi jempol. Kalau gak sempat datang ke daaerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat pesan melalui GO-FOOD adalah cara termudah deh!

Bubur Ayam Sukabumi 1, Tebet

Pindah ke daerah Tebet, ada Bubur Ayam Sukabumi 1 yang buka 24 jam dan siap menemani siapa pun yang terserang lapar. Selain Bubur Ayam sebagai menu utama di sini ada menu lainnya yang juga bisa dipesan seperti Nasi Goreng Gila, Siomay Bandung, atau Seblak Jeletot yang super pedas.

Pisang Nugget Rajo Rawamangun

Di tahun 2017 pisang nugget menjadi makanan pendatang baru dan langsung melejit. Pisang Nugget Rajo Rawamangun termasuk dalam jajanan terlaris di tahun 2017 di GO-FOOD. Buat yang belum pernah coba langsung saja pesan sekarang yuk! 

Ayam Bakar Kambal

Belum makan kalau belum ketemu nasi, istilah ini sering banget ya kita dengar tapi memang benar apalagi buat yang suka dengan makanan rumahan seperti ayam bakar misalnya. Ayam Bakar Kambal termasuk dalam makanan terlaris 2017 di GO-FOOD.

Eatlah

Eatlah, namanya semakin melejit di 2017 dan sangat terkenal dengan Salted Egg Chicken Rice yang gurih. Hingga saat ini cabangnya telah hadir di 8 lokasi tersebar di Jakarta.  GO-FOODies suka pesan dari cabang mana biasanya?

Flip Burger

Flip Burger, burger lokal dengan porsi yang lumayan besar ini juga masuk dalam makanan terlaris di 2017. Jangan lupa tambahkan Chicken Skin sebagai pendamping yang dijamin bikin nagih rasanya!

Geprek Bensu

Ayam geprek milik Ruben Onsu ini terbilang sukses di 2017, antusias dari para pecinta ayam geprek patut diacungi jempol terbukti di setiap cabang Geprek Bensu selalu antri dan ramai di setiap waktu.

Tuku

Es kopi susu termasuk dalam minuman terlaris di 2017, Tuku menjadi salah satu warung kopi yang sangat hits dengan es kopi susu tetangga. Melihat respon pasar yang sangat baik hingga akhirnya Tuku membuat gerai khusus hanya untuk pembelian melalui GO-FOOD di daerah Abdul Majid, Jakarta Selatan.

Mister Lie

Mister Lie, Japanese fusion yang sudah disesuaikan dengan lidah. Rice bowl memang praktis dan siap disantap kapan saja  

ARTIKEL TERBARU