Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Kendaraan Nyaman Keluarga Aman

Kendaraan Nyaman Keluarga Aman

Bagi Anda yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi, kendaraan pasti menjadi bagian yang penting dari keseharian Anda. Namun, kesibukan kadang membuat kita lupa untuk menjaga kebersihan kendaraan. Yuk cari tahu hal-hal yang bisa terjadi jika kita tidak rajin merawat kendaraan!

 

  1. Mengurangi kenyamanan berkendara
  2. Sadarkah Anda bahwa ⅓ waktu aktivitas harian kita dihabiskan di dalam mobil, karena itu kebersihan kabin menjadi hal yang penting agar berkendara menjadi lebih nyaman.

  3. Terbentuknya jamur kaca
  4. Panas terik dan hujan adalah penyebab utama munculnya jamur di kaca mobil. Jamur kaca tidak hanya membuat kaca mobil kita terlihat kusam namun juga menganggu pengelihatan kita saat berkedara.

  5. Menggangu kesehatan
  6. Keterbatasan waktu terkadang membuat kita melakukan hal lain di dalam kendaraan seperti makan & minum, sisa makan dan minuman di dalam mobil ini lah yang mengundang bakteri yang menganggu kesehatan.

  7. Kendaraan terlihat kusam
  8. Kendaraan adalah cermin dari pengemudinya, tidak mau kan jika kita dipandang negatif karena kendaraan kita kotor. Selain itu membiarkan mobil dalam kendaraan kotor juga mengakibatkan cat kendaraan cepat pudar loh.

    Berikan kenyamanan berkendara bagi Anda dan keluarga dengan perawatan cuci dari GO-AUTO. Tak perlu lagi menunggu di salon mobil, karena talent kami akan datang kapanpun, dan dimanapun Anda butuhkan. Pesan sekarang dari aplikasi GO-LIFE!

ARTIKEL TERBARU