Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Talent Story: Ibu Imelda Lamban, Kegagalan Adalah Kesuksesan yang Tertunda

Talent Story: Ibu Imelda Lamban, Kegagalan Adalah Kesuksesan yang Tertunda

Beratnya menjadi seorang single parent bagi Ibu Imelda Lamban, saat harus memenuhi semua kebutuhan dalam rumah tangga. Mulai dari urusan yang terkecil sampai yg terbesar sekalipun, harus Ibu Imelda lakukan.

Disaat roda berputar pada posisi yang paling bawah, hingga akhirnya Ibu Imelda memutuskan bergabung dengan GO-GLAM. Ibu Imelda yakin karena ia memiliki pengalaman kursus di salon bridal.

“Saya harus berputar otak bagaimana caranya saya tetap bertahan dalam hidup untuk sehari hari. Setelah dapat info dari teman, disitulah ada lowongan pekerjaan GO-GLAM,” kata Ibu Imelda.

Ibu Imelda menuturkan, keunggulan menjadi Mitra GO-GLAM karena waktunya lebih fleksibel.

Bagi Ibu Imelda, pekerjaan yang ia lakukan dengan nyaman akan membuat hasil yang maksimal.

Setiap harinya perempuan berusia 43 tahun yang berdomisili di Makassar ini bekerja dari jam 7 pagi hingga jam 7 malam. Maksimal orderan per harinya sebanyak 2 kali. Namun, prinsip Ibu Imelda menjadi modal semangatnya. Ia percaya bahwa kegagalan bukan penghalang unttuk meraih kesuksesan.

“Saya hanya berharap bisa menghidupi dan menyekolahkan anak saya hingga pendidikan tinggi. Puji Tuhan, setelah gabung dengan GO-GLAM, perlahan kondisi ekonomi mulai agak longgar dibanding sebelum gabung di GO-GLAM,” kata Ibu Imelda.

Harapan Ibu Imelda tidak muluk-muluk. Ia ingin semua wanita mau berjuang dan bekerja, karena dengan itu kita bisa menghasilkan uang sendiri tanpa harus meninggalkan tugas seorang ibu yg bertanggung jawab.

Ibu Imelda memiliki 3 orang anak. Ia harus membiayai biaya pendidikan hingga kebutuhan sehari-hari. Awalnya anak-anaknya tidak setuju dengan pekerjaannya.

“Anak pertama saya sudah semester akhir, yang kedua baru tamat SMA dan ke 3 masih SMP. Awalnya tidak setuju tapi karena saya berikan pemahaman, akhirnya mereka setuju. Kalau tidak kerja artinya kaya tidak makan,” kata Ibu Imelda.

Sosok Ibu Imelda bisa jadi inspirasi. Semangatnya bisa jadi inspirasi untuk melakukan yang terbaik. Sudah coba layanan perawatan dan kecantikan terbaik dari GO-GLAM? Yuk pesan sekarang!

ARTIKEL TERBARU