Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Ibu Domi Dwi Utami, Ibu Tangguh Harus Cekatan & Pintar Bagi Waktu

Ibu Domi Dwi Utami, Ibu Tangguh Harus Cekatan & Pintar Bagi Waktu

Banyak orang tua berharap anaknya memiliki masa depan yang cerah. Hal ini juga diidamkan oleh mitra GO-CLEAN asal Solo, Ibu Domi Dwi Utami.

Mitra GO-CLEAN area Jakarta Selatan ini menuturkan pekerjaannya kali ini banyak membawa perubahan bagi hidupnya.Ibu Domi sudah bergabung GO-CLEAN sejak September 2017. Sebelumnya, ia bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Pekerjaan tersebut cenderung mengikat waktunya.

“Saya hanya tinggal bersama anak saya, usianya masih 5 tahun waktu itu. Jadi agak sulit bila harus saya tinggal kerja. Waktu jadi PRT, kalau sudah kenal dengan majikannya, baru saya bawa anak,” kata Ibu Domi.

Ibu Domi menceritakan, perjalanannya menjadi mitra GO-CLEAN banyak mendatangkan kebahagiaan. Ia mendapat info dari teman dan tanpa berpikir panjang, ia pun mendaftar di GO-CLEAN.

“Saya senang bekerja di GO-CLEAN, senang banget malah. Sebelumnya saya tinggal di Merak, lalu ikut ibu pindah ke Jakarta sejak 3 tahun lalu. Semenjak berjuang sendiri, saya harus cari kerja yang fleksibel,” kata Ibu Domi.

Ibu Domi beroperasi di area Jakarta Selatan. Biasanya paling sering ia menerima order membersihkan kamar mandi dan apartemen. Ia juga pernah menerima orderan membersihkan rumah bekas kebanjiran.

Ibu muda berusia 27 tahun ini terbilang mitra yang gigih dan cekatan. Waktunya cukup padat setiap harinya karena ia mulai online sejak pukul 7 pagi. Saat ini ia menyewa kamar kos sementara anaknya tinggal di Solo bersama orangtuanya.

“Anak saya sekarang tinggal di Solo, sebentar lagi ia sekolah. Sedih memang harus berpisah, tapi dia memahami kondisi saya. Dia justru yang semangatin saya untuk tetap bekerja di Jakarta. Saya komitmen pulang ke Solo sebulan sekali jenguk anak saya. Dia kadang bilang, dede mau mainan ya bu. Kalau saya ada rezeki, apapun saya usahakan buat dia,” kata Ibu Domi.

Ibu Domi bercerita, GO-CLEAN mengangkat perekonomian hidupnya. Berkat kegigihannya ia saat ini tengah membangun rumah di Solo. Ia juga bisa kredit motor dan menabung untuk biaya sekolah anaknya.

“Yang penting untuk masa depan anak saya, kalau untuk finansial pengen buka usaha di kampung, kumpulin modal dulu. Pengalaman masa lalu saya justru jadi penyemangat saya. Saya pernah dibilang tidak bisa apa-apa. Saya jadikan itu tantangan. Justru saya ingin buktikan, saya sebagai single mother bisa membawa kehidupan jadi lebih baik lagi. Semua saya lakukan demi anak. Jangan sampai anak saya merasakan apa yang saya rasakan,” kata Ibu Domi.

Ibu Domi adalah satu dari ibu tangguh membuktikan bahwa ibu bisa semua. Perjuangannya yang menginspirasi menunjukkan bahwa ibu bisa melakukan banyak hal dalam satu waktu. Dari jadi mitra GO-CLEAN hingga menjadi ibu penuh perhatian.

Kamu salah satunya? Yuk saatnya beri apresiasi diri sendiri, saatnya ibu punya waktu berkualitas. Pekerjaan rumah menumpuk? Pesan GO-CLEAN aja!


ARTIKEL TERBARU