logo
Home
/
Blog
/
gofood
/
Promo GoFood: Pesan Makan & Minuman Hemat, Bayarnya Pakai Kartu Bank BCA
Promo GoFood: Pesan Makan & Minuman Hemat, Bayarnya Pakai Kartu Bank BCA
gofood / 12 Mar 2024

Kabar gembira untuk pecinta kulineran seperti kamu! Sekarang, kamu bisa pesan makan dan minuman hemat dari rumah lewat GoFood dan bayarnya pakai Kartu Debit atau Kartu Kredit Bank BCA.

 

Mau pesen makan dan minuman buat diri sendiri, keluarga tersayang, sahabat, atau siapa aja, promo GoFood dari Bank BCA ini bisa banget kamu manfaatin biar kulineran online-mu jadi lebih hemat. Yuk, cek syarat dan ketentuan lengkapnya di bawah ini!

 

Syarat dan Ketentuan 

  1. Dapatkan potongan Rp25.000 untuk pembelian makanan dan minuman melalui GoFood di aplikasi Gojek.   
  2. Berlaku untuk pemesanan di seluruh merchant GoFood dengan min. transaksi Rp100.000.  
  3. Berlaku hanya untuk metode pembayaran: 
    • Kartu Debit Bank BCA (Mastercard)
    • Kartu Kredit Bank BCA (Visa, Mastercard, JCB atau Amex)
  4. Promo berlaku mulai pukul 14:00 WIB setiap harinya (tidak berlaku untuk pemesanan terjadwal sebelum pukul 14:00 WIB)
  5. Berlaku selama periode 11 - 26 Maret 2024. 
  6. Berlaku kuota terbatas per hari.
  7. Promo berlaku untuk 1x per pengguna per hari
  8. Promo hanya berlaku untuk biaya makanan, tidak berlaku untuk biaya pengiriman dan biaya lain yang dibebankan Gojek dalam aplikasi
  9. Pastikan Kartu Debit BCA dan/atau Kartu Kredit BCA sudah terdaftar sebagai metode pembayaran di aplikasi Gojek. Pengguna dapat melakukannya dengan tap ikon Profil Saya/My Profile di bagian kanan atas, pilih menu Cara Pembayaran/Payment Methods, pilih Kartu kredit atau debit/Credit or debit card, lalu masukkan detail kartu. 
  10. Untuk menikmati potongan di halaman pemesanan, pilih Kartu Debit Jenius atau Kartu Kredit Jenius sebagai metode pembayaran, lalu pilih voucher Jenius pada tombol Pasang promo dulu, yuk/Apply promo before you order
  11. Bank & Gojek setiap saat berhak untuk melakukan analisis terhadap kewajaran transaksi dan berhak untuk membatalkan transaksi dan/atau menghentikan program sewaktu-waktu apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan.

 

 


 

Syarat dan Ketentuan ini telah disesuaikan dengan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan.

 

PT Bank Central Asia Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) & Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

 


 

Jika kamu punya pertanyaan atau keluhan terkait kendala pada layanan, kamu dapat mengakses dan menggunakan Halaman Bantuan pada aplikasi Gojek-mu!