Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

1 Agu 2017

GO-SEND Hapuskan Biaya untuk Tambahan Jarak!

Padatnya aktivitas sehari-hari pasti sedikit menyulitkan Anda untuk mengirim barang dari satu tempat ke tempat lain. Apalagi banyak kurir pengiriman barang yang harganya cukup memberatkan jika Anda membutuhkan pengiriman instan. Namun tidak demikian jika Anda menggunakan GO-SEND! Mengapa?

GO-SEND Hapuskan Biaya untuk Tambahan Jarak!

Pertama, dengan GO-SEND semua pengiriman barang Anda entah kirim barang tertinggal dari rumah maupun kirim barang dari online shop langganan Anda semua dikirim di hari yang sama. Kedua, terbukti memang tarif GO-SEND lebih hemat karena Anda tidak lagi perlu membayar tambahan ongkos untuk tambahan kilometer. Mulai hari Sabtu, 26 Agustus 2017, Anda tidak perlu takut dengan biaya kirim GO-SEND yang mahal karena kini semua itu tidak ada lagi demi pengalaman terbaik Anda mengirim barang dengan GO-SEND.


Hal terakhir yang tidak kalah menguntungkan adalah adanya asuransi yang disediakan GO-SEND untuk setiap pengiriman Anda senilai hingga 10 juta Rupiah! Dengan skema harga berdasarkan jarak (Rp2.500/km dengan minimal biaya Rp20.000 untuk satu kali pengiriman). Sistem pengiriman yang transparan dengan Anda bisa mengontrol keberadaan kurir lewat aplikasi, serta adanya potongan harga 15% jika menggunakan GO-PAY tentu saja poin plus-plus lainnya.


Jangan ragu lagi, hilangkan permasalahan pengiriman barang Anda dengan menggunakan GO-SEND. Praktis dan hemat!