Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Tips Nyetir Jakarta-Bandung Anti Pegel dari Riana Rizki

Tips Nyetir Jakarta-Bandung Anti Pegel dari Riana Rizki

Liburan akhir tahun merupakan salah satu saat yang paling ditunggu-tunggu, tapi ada juga yang masih harus bekerja di akhir tahun. Lalu, apakah kamu sudah siap menyambut tahun baru dengan badan yang bebas dari pegal? Atau jangan-jangan badanmu malah kaku dan loyo?

Hal ini juga sering dialami oleh Riana Rizki yang sibuk beraktivitas. Tak tanggung-tanggung, aktivitas Riana pun memaksanya untuk bepergian dari Jakarta dan Bandung. Sehingga ia sering sekali merasakan pegal-pegal karena duduk lama akibat macetnya jalanan, apalagi kalau nyetir sendiri.

Awalnya Riana sempat kebingungan ingin pijat untuk menghilangkan kaku dan loyo akibat beraktivitas, sebab tak banyak dan tak mudah ditemukan tempat pijat yang buka selama 24 jam. Namun, kini dengan GO-MASSAGE akhirnya Riana menemukan solusi untuk mengatasi badan kaku dan loyo akibat #KurangPijet!

"Sekarang 24 jam gakan #kurangpijet karena tinggal duduk manis, dimana pun kapanpun mitra @gomassageindonesia #siapbantuin pijet badan kita yg lagi pegel." Tulis Riana dalam akun Instagram-nya. Sekarang pun Riana nggak kebingungan lagi untuk mengatasi badan #KurangPijet. Kalau kamu? Masih aja badannya kaku dan loyo padahal udah mau ganti tahun?

Pesen GO-MASSAGE aja sekarang! Klik di bawah ini, ya!

ARTIKEL TERBARU