Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Talent Story: Muhammad Sholeh, Maksimalkan Skill Demi Layanan Terbaik

Talent Story: Muhammad Sholeh, Maksimalkan Skill Demi Layanan Terbaik

Antusiasme mengembangkan skill ternyata membawa Pak Muhammad Sholeh. Pria yang akrab disapa Pak Sholeh bergabung dengan GO-MASSAGE sejak Januari 2016.

Pak Sholeh merantau dari Lamongan ke Jakarta pada tahun 2011. Ia hanya membawa ijasah SMA-nya. Selama di Jakarta, ia mencoba banyak pekerjaan demi bisa bertahan hidup.

Tahun 2014, ia mulai belajar refleksi di Bekasi. Segala pengetahuan tentang massage, thai massage, skuat massage ia pelajari dari therapist pembimbingnya di sebuah tempat pijat.

Ketertarikan Pak Sholeh pada dunia pijat memijat bukan tanpa alasan. Bapak dari 3 orang anak ini menyukai bidang ini karena pengobatan sangat dibutuhkan di kota besar seperti Jakarta.

Sejak bergabung di tempat pijat, keahlian Pak Sholeh semakin lama semakin mumpuni. Hingga suatu waktu, ia pun mendaftar bergabung GO-MASSAGE.

“Pertama kali daftar, saya nunggu sampai 3 bulan hingga bisa diterima, itu di Januari 2016. Saat itu masih kantor di Kemang,” kata Pak Sholeh.

Hingga kini, Pak Sholeh bertahan dengan profesi ini. Ia menuturkan, ia merasa nyaman dengan profesi ini. Ia selalu antusias untuk mengembangkan skill.

Saya ikut banyak pelatihan, itung-itung nambah ijasah/sertifikat. Apalagi pekerjaan saya ini membutuhkan kesehatan fisik yang bagus, jadi saya juga harus sehat. Saya juga update pengetahuan mengenai kesehatan sebagai ilmu tambahan saat melayani customer dengan maksimal. Sekarang ini jamannya teknologi, saya banyak belajar ilmu tentang kesehatan dan manfaat refleksi dari internet,” kata Pak Sholeh.

Kini pak Sholeh telah menikah dan punya anak 3 orang. Dari penghasilannya di GO-MASSAGE, ia bisa beli rumah di kampung, beli tanah, asuransi anak dan beli kendaraan.

“Istri saya hanya ibu rumah tangga tapi Alhamdulilah kebutuhan terpenuhi dari GO-MASSAGE. Saya bisa beli kendaraan, meskipun tidak baru tapi Alhamdulilah.” kata Pak Sholeh.

Setiap harinya adalah pembelajaran dan pengalaman bagi Pak Sholeh. Ia pun kerap mencari informasi di internet tentang kesehatan sebagai ilmu tambahan saat melayani customer.

“Sering banget dapat pengalaman seru. Ketemu customer yang menguji kesabaran, namun kita harus melayaninya dengan maksimal itung-itung melatih kesabaran,” kata Pak Sholeh.

Nah, saatnya kamu coba  layanan pijat terbaik dari GO-MASSAGE. Yuk pesan sekarang!

ARTIKEL TERBARU