Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Me Time di Rumah Andalan Agatha Carolina

Me Time di Rumah Andalan Agatha Carolina

Me time memang diperlukan oleh setiap orang agar tetap semangat menjalani rutinitas. Seperti salah satunya adalah pijat yang dapat membuat tubuh dan pikiran menjadi rileks. Seperti Agatha Carolina atau yang biasa akrab disapa dengan Olin, memilih me time dengan pijat bersama GO-MASSAGE.

Sibuk dengan rutinitasnya sebagai Marketing Director di salah satu clothing line hingga menjadi seorang arsitek, Olin pun tak kalah sibuk dalam mengurusi rumah serta si Kecil. Oleh karenanya, Olin tak jarang melewatkan waktu istirahat dan tidurnya. Terapis GO-MASSAGE pun menyadari kalau Olin kurang istirahat.

"Jadi pas mijet kepala dan punggung rasanya enak banget," komentar Olin mengenai terapis GO-MASSAGE yang memijatnya pada saat itu. Olin pun merasakan tubuhnya terasa lebih segar dan pegal-pegalnya pun hilang setelah dipijat. Olin pun merasakan terapisnya pada saat itu sangat profesional, bahkan menguasai titik-titik akupresur.

Untuk Olin, pijat selama 90 menit bersama GO-MASSAGE sama dengan beristirahat seharian yang memberikan efek segar pada tubuh dan pikirannya. Olin pun kembali bersemangat menjalani rutinitasnya kembali. Bagaimana denganmu? Kalau udah berasa #KurangPijet mungkin ini saatnya kamu mengikuti tips dari Olin ini!

Yuk, pesan GO-MASSAGE yang memiliki berbagai macam layanan pijat sesuai kebutuhanmu! Klik aja di bawah ini!

ARTIKEL TERBARU