Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Bebas Cedera Saat Main Bola dengan Sport Massage

Bebas Cedera Saat Main Bola dengan Sport Massage

Serunya Piala Dunia 2018 bikin kamu dan teman-teman jadi ikutan semangat main bola atau futsal nggak, nih? Nah, biar berasa seperti pemain Piala Dunia 2018 jangan lupa ccobain sport massage! Sport massage merupakan salah satu jenis pijat yang biasa diberikan kepada para atlet ketika sebelum dan sesudah mereka mengikuti pertandingan. Namun, sport massage pun bisa kamu rasakan, terutama untuk kamu yang sering berolahraga atau ingin mengikuti lari maraton. Apa saja manfaat dari sport massage, ya?

Sebelum Berolahraga

Sport massage yang dilakukan sebelum berolahraga dapat berguna untuk mempersiapkan otot sebelum berolaharga, membuat otot lebih fleksibel, menstimulasi peredaran darah ke otot, mengurangi ketegangan pada otot, hingga mempersiapkan mentalmu sebelum berolahraga.

Setelah Berolahraga

Pada saat berolahraga otot akan mengalami pembengkakkan yang kadang membuat tubuhmu terasa sakit ketika digerakkan. Sport massage dapat membantu otot-otot di tubuhmu untuk rileks dan melancarkan peredaran darah menuju otot agar lactic acid menghilang. Pijat ini pun akan mempercepat waktu pemulihan tubuhmu dari pegal-pegal.

Biasanya para atlet pun menerima sport massage rutin setiap minggunya untuk menunjang performa mereka. Kalau kamu bukan lah seorang atlet maka disarankan untuk melakukan sport massage setiap 2-3 minggu sekali. Sayangnya di Indonesia masih susah untuk mendapatkan sport massage, tapi tidak perlu khawatir karena GO-MASSAGE dapat memberikan sport massage untukmu di mana saja!

Layanan sport massage dari GO-MASSAGE dapat kamu pesan kapan saja dalam 24 jam dengan harga yang terjangkau. Kamu pun bisa memilih durasi pijat yang diinginkan, mulai dari 60 menit hingga 120 menit.

Yuk, pesan GO-MASSAGE sekarang dan rasakan manfaatnya!

ARTIKEL TERBARU