Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Pregnancy Massage Andalan Anissa Aziza

Pregnancy Massage Andalan Anissa Aziza

Banyak yang berubah ketika seorang wanita memasuki masa kehamilan. Mulai dari yang terlihat seperti perubahan fisik, hingga mental. Menghadapi perubahan fisik pun tak selalu mudah, maka dari itu muncul lah pregnancy massage yang dapat membantu ibu hamil.

Baca juga Ingin Pregnancy Massage? Yuk, Ketahui Ini Dulu!

Seperti yang dialami Anissa Aziza, istri dari Raditya Dika yang sudah memasuki masa kehamilan. Biasanya disibukkan dengan berbagai macam kegiatan, kini setelah hamil Anissa pun mengurangi aktivitas yang menguras tenaga. Selain itu, Anissa pun memilih GO-MASSAGE untuk me time tanpa harus keluar rumah.

"Hari ini aku mau relax aja di rumah sambil nikmatin pregnancy massage-nya @gomassageindonesia. Gak perlu capek-capek keluar rumah, tinggal duduk manis, dan order deh :) bye bye #kurangpijet," tulis Anissa dalam akun Instagramnya.

Mau ikutin cara rileksnya Anissa juga, nih? Yuk, langsung aja pesan GO-MASSAGE di aplikasi GO-LIFE! Nggak hanya pregnancy massage, kamu juga bisa memesan layanan pijat lainnya yang dijamin bikin rasa #kurangpijet hilang! Cek aja di link bawah ini, ya!

ARTIKEL TERBARU