Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

5 Lulur Indonesia Ini Bikin Kulitmu Mulus Kembali

5 Lulur Indonesia Ini Bikin Kulitmu Mulus Kembali

Selain pijat, lulur merupakan salah satu perawatan tubuh yang selalu disukai oleh semua orang, terutama para wanita. Lulur dapat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Selain itu tubuh pun akan terasa lebih rileks dan segar. Setelah luluran pun sirkulasi darah akan meningkat dan melembapkan kulit sehingga kulit akan terlihat lebih cantik.

Kalau kamu memang suka luluran, yuk, coba lima jenis luluran khas Indonesia berikut ini!

Lulur Kuning Jawa

Lulur ini menggunakan campuran bahan-bahan alami khas Jawa, seperti tepung beras, kunyit, temu giring, dan daun pandan. Dengan campuran bahan tersebut dapat menghilangkan sel kulit mati, mendinginkan kulit, melembapkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit. Kandungan kunyit pun akan memberikan manfaat kulit awet muda dan segar.

Lulur Bengkuang

Bengkuang kaya akan vitamin dan mineral, salah satunya adalah vitamin C yang tinggi. Seperti yang sudah diketahui bahwa vitamin C sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Kulit akan terasa lembap, melawan tanda penuaan, hingga melindungi kulit dari sinar matahari.

Lulur Susu

Sudah banyak ditemui produk kecantikan dan kesehatan kulit yang mengandung susu, kan? Susu memang memiliki banyak manfaat seperti menghilangkan kotoran dengan sempurna, mengangkat sel kulit mati, dan melembapkan kulit yang kering. Susu pun juga akan membantu mengurangi kulit keriput.

Lulur Kopi

Kopi mengandung enzim dan sifat asam yang dapat mengangkat sel kulit mati yang akan membuat kulitmu lebih cerah dan bersih. Kopi pun akan membetulkan tekstur kulitmu hingga menjadi lebih halus dan lembut.

Lulur Cokelat

Cokelat mengandung vitamin A dan E yang dapat memperbaiki sel kulit dan peremajaan kulit. Flavonoid yang terkandung dalam cokelat pun akan menghambat tanda penuaan dan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Rutin melakukan lulur dengan cokelat akan membuat kulitmu terasa lembap, cerah, dan terlindungi dari sinar matahari.

Setelah membaca ini jadi bikin ingin segera luluran? Kalau bingung mau luluran di mana atau malas menghadapi macet untuk luluran, pesan GO-MASSAGE aja ke rumah!

GO-MASSAGE menyediakan layanan full body massage beserta lulur spesial untuk kamu. Tak perlu khawatir karena kamu bisa memilih preferensi pria atau wanita untuk terapisnya. Mudah dan nyaman, kan? Yuk, pesan sekarang!

ARTIKEL TERBARU