Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Catatan Kilas Balik GO-LIFE di Laporan KEJOG 2018

Catatan Kilas Balik GO-LIFE di Laporan KEJOG 2018

Mengawali tahun 2019, GOJEK - layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia menghadirkan fitur Laporan KEJOG. Fitur ini merupakan catatan kilas balik yang menyuguhkan pengalaman pengguna sepanjang tahun 2018.

Tampilannya dikemas dalam bentuk rapor yang diperoleh melalui analisa data kreatif dan inovatif. Laporan KEJOG memungkinkan setiap pengguna mengetahui catatan perjalanan termasuk transaksi yang dilakukan melalui aplikasi GOJEK.

Laporan KEJOG tahun ini menyuguhkan data penggunaan aplikasi GOJEK sepanjang tahun 2018. Sebagai salah satu layanan yang lekat dengan kebutuhan hidup sehari-hari, GO-LIFE juga turut mencatatkan pengalaman layanan menarik sepanjang tahun lalu.

- GO-CLEAN

Selama tahun 2018, layanan kebersihan profesional ini ternyata telah membantu pengguna membersihkan tempat tinggal seluas 38.8 juta meter persegi, setara dengan 5.436 lapangan sepak bola berstandar Internasional.

- GO-AUTO

Layanan otomotif telah menghemat hingga 8,2 juta liter air pada tahun 2018 melalui layanan cuci mobil waterless. Angka tersebut setara dengan volume air di 386 kolam renang Olimpiade berstandar internasional.

- GO-MASSAGE

Tak ketinggalan, para pengguna juga banyak dimanjakan oleh layanan pijat profesional GO-MASSAGE. Tahun 2018, para mitra GO-MASSAGE secara total telah mendedikasikan waktu lebih dari 2,2 juta jam untuk memijat badan yang lelah, setara dengan melakukan pemijatan selama 252 tahun.  

Komitmen GO-LIFE sebagai aplikasi layanan penunjang gaya hidup menjadi sebuah misi untuk mempermudah hidup sehari-hari. Berbagai layanan dari mitra terbaik GO-LIFE ternyata sebanding dengan meningkatnya ketertarikan masyarakat.

Sepanjang tahun 2018, aplikasi GO-LIFE berhasil diunduh oleh sekitar lebih dari 6 juta pengguna. Dilansir dari similarweb.com, aplikasi GO-LIFE versi iOS menduduki peringkat 1 dari kategori aplikasi lifestyle. Sementara itu, aplikasi GO-LIFE versi Android menduduki peringkat ke 5.

Sudah coba layanan terbaik dari GO-LIFE? Yuk coba pesan dan nikmati 2019 dengan pengalaman terbaik untuk kemudahan hidup bersama GO-LIFE.

ARTIKEL TERBARU