Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

18 Agu 2017

GO-JEK Bantu KCRI Mewujudkan Mimpi Para Pejuang Kemerdekaan

Tahun ini, GO-JEK merayakan kemerdekaan Indonesia dengan membantu Corps Cacad Indonesia untuk mewujudkan mimpi dan memenuhi kebutuhan para pejuang yang telah mengabdikan diri mereka dalam kemerdekaan Indonesia.

GO-JEK Bantu KCRI Mewujudkan Mimpi Para Pejuang Kemerdekaan

Hai GO-JEKERS,


Tahun ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, GO-JEK memutuskan untuk tidak memberikan promo/diskon yang biasanya banyak dilakukan untuk merayakan hari peringatan Kemerdekaan. Tanggal 17 Agustus ini adalah waktu yang tepat untuk kita semua melakukan refleksi diri dan mengingat sejarah kemerdekaan bangsa Indonesia.
 
Oleh karena itu, tahun ini kami akan menyumbangkan 1 miliyar rupiah untuk Korps Veteran Cacad Republik Indonesia, yang mana hanya tersisa 48 orang yang sudah mengabdikan dirinya untuk Kemerdekaan 1945. Sumbangan ini akan diberikan untuk membantu kebutuhan mereka dalam bentuk sembako, kursi roda, alat pendengaran, dll. Selain itu, sumbangan ini juga akan digunakan untuk mewujudkan mimpi mereka.
 
Kami sangat beruntung masih bisa mendapatkan kesempatan yang cukup langka untuk berbincang langsung dengan dengan Pak Soepranoto, Ketua Umum Korps Cacad Veteran R.I yang telah berusia 91 tahun. Beliau bercerita tentang cita-citanya yang cukup sederhana, yakni membuat sebuah wadah di mana generasi muda dapat mengenang memori dan sejarah dari para Veteran yang sudah berjuang dan mengorbankan diri mereka untuk kemerdekaan bangsa, sehingga pengorbanan itu dapat menjadi sebuah kenangan yang hidup sepanjang masa. 
 
Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan meluncurkan konten-konten seputar program ini dan juga membuka kesempatan untuk mereka yang ingin bergabung menjadi relawan, yang akan berpuncak pada Hari Pahlawan pada tanggal 10 November. Kami ingin memastikan cerita sejarah ini akan selalu dikenang.
 
Indonesia merupakan bangsa yang terhitung masih muda usianya. Kita memiliki kemewahan di mana orang-orang yang pernah hidup di jaman ketika Indonesia belum merdeka masih ada di tengah-tengah kita. Selain mengingat jasa para pahlawan yang telah berkorban untuk negara ini, kita mempunyai kesempatan untuk menunjukkan rasa terima kasih kita yang sebesar-besarnya bagi para pahlawan yang masih bersama kita hingga saat ini.
 
GO-JEK, sebagai Karya Anak Bangsa, kami berusaha untuk selalu menjadi fasilitator, menjadi penggerak, dan menjadi inspirasi. Kami berkomitmen untuk melestarikan sejarah yang telah menjadikan bangsa Indonesia sebuah bangsa yang maju. Dan tentunya juga untuk memenuhi cita-cita 48 orang Pahlawan 17 Agustus 1945. 
 
Dirgahayu Republik Indonesia!