Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Tetap Cantik & Produktif di Rumah ala Alanda Kariza

Tetap Cantik & Produktif di Rumah ala Alanda Kariza

Setiap orang punya mimpi memiliki hidup seimbang. Bisa membagi waktu antara pekerjaan, kehidupan pribadi dan kontribusi sosial.

Bagi Alanda Kariza, pekerjaannya sebagai penulis memungkinkan ia untuk banyak bekerja di rumah. Ia pun menjabat sebagai manajer komunitas di perusahaan teknologi. Tak hanya itu, ia pun berperan sebagai ibu rumah tangga.

“Pekerjaan saya saat ini sebagai manajer komunitas di perusahaan teknologi memungkinkan saya untuk bekerja dari rumah. Jam kerjanya sih delapan jam sehari seperti orang kantoran. Jadi, tetap saja saya tidak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan ke salon karena seringkali harus berada di depan laptop dengan internet yang mumpuni,” kata Alanda.

Perempuan yang pernah menjadi perwakilan Indonesia untuk Global Changemakers dan menginisiasi Indonesian Youth Conference ini  dikenal kerap berkontribusi dan menyuarakan berbagai pemikirannya tentang generasi muda.

Namun ternyata, saat masih kecil Alanda justru tidak percaya diri berbicara di depan orang banyak. Siapa sangka, ia sekarang menjadi aktivis hingga pembicara di forum internasional. Bagi Alanda, kunci mengalahkan hambatannya adalah berusaha mencari sisi ternyaman dari diri sendiri.

Seperti dikutip dari media sosialnya, Alanda kerap menggunakan layanan jasa pribadi yang bisa dipanggil ke rumah yaitu GO-GLAMdari GO-LIFE Indonesia. Layanan perawatan kecantikan ini ini bisa dipesan kapan saja, di mana saja sesuai dengan jenis kebutuhan.

“Untungnya ada GO-LIFE! Jadi, saya bisa pesan layanan GO-GLAM ke rumah. Bisa nyalon sambil kerja tanpa khawatir koneksi internet terputus di tengah-tengah perawatan,” kata Alanda.

Alanda sendiri merasa puas dengan layanan GO-GLAM. Ia mengaku, ia jadi bisa lebih merawat tubuh tanpa harus jauh-jauh ke salon. Apalagi saat ini ia tengah hamil, ia jadi memiliki lebih banyak waktu di rumah sambil tetap produktif.


“Hari ini, saya dilayani oleh Mbak Nur dan Mbak Rina. Rasanya kayak di salon beneran! Pelayanannya sangat bagus dan tentunya efisien. Saya bisa langsung kembali beraktivitas — mulai dari kerja, rapat, sampai yoga — segera setelah perawatan selesai. Ternyata, bisa tuh tetap “sibuk” tanpa mengorbankan waktu untuk diri sendiri,” tutup Alanda.

Bagaimana denganmu? Punya segudang kegiatan seperti Alanda sampai tidak sempat merawat diri? #CantikItuMudah, pesan GO-GLAM aja, pilih perawatan yang kamu suka! Ayo pesan sekarang!

ARTIKEL TERBARU