Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Kenapa Rutin Manicure dan Pedicure Penting? Cek di Sini!

Kenapa Rutin Manicure dan Pedicure Penting? Cek di Sini!

Banyak yang menganggap manicure dan pedicure hanya dilakukan untuk mempercantik kuku. Padahal manfaat manicure dan pedicure tak hanya untuk mempercantik kuku, tapi manfaat kesehatan pun akan banyak kamu dapatkan. Kalau kuku-kukumu sehat tentunya akan lebih cantik juga, lho. Intip manfaat rutin manicure dan pedicure berikut ini, ya!

Membuat Kuku Lebih Sehat

Seperti yang sudah disebutkan di atas, manicure dan pedicure sebenarnya tidak melulu mengenai kecantikan. Kesehatan kuku juga akan terjaga, terutama kutikula jari. Kelembapan kuku dan jari pun akan terjaga yang mana sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kuku.

Kuku Menjadi Tidak Mudah Rapuh

Dengan rutin manicure dan pedicure, kuku akan terjaga kebersihannya yang membuatnya tidak mudah rapuh. Hal ini juga berkaitan erat dengan kelembapan kuku yang terjaga jika diperhatikan kebersihannya.

Mencegah Masalah yang Timbul Akibat Pemakaian Sepatu

Sering mengalami cantengan di jari-jari kaki, ladies? Hal ini disebabkan oleh pemakaian sepatu, terutama sepatu hak tinggi jika digunakan rutin setiap hari. Kapalan dan kulit pecah-pecah juga akan terjadi jika kamu sering menggunakan sepatu tertutup. Nah, dengan manicure dan pedicure semuanya dapat teratasi, lho. Asal dilakukan dengan rutin, ya!

Merilekskan Kaki dan Tangan

Air hangat dan pijatan yang dilakukan selama proses manicure dan pedicure tentunya akan membuat kaki dan tanganmu rileks. Selain itu pijatan tersebut dapat memperlancar peredaran darah dan getah bening.

Banyak sekali bukan manfaat yang akan kamu dapatkan jika rutin melakukan manicure dan pedicure? Jadi mau mulai kapan untuk rutin manicure dan pedicure? Serahkan aja sama GO-GLAM untuk urusan manicure dan pedicure! Kamu bisa mendapatkan layanan manicure dan pedicure kapan pun dan di mana pun yang kamu mau, lho! Soalnya, #CantikItuMudah sama GO-GLAM!

Mau coba layanan manicure dan pedicure dari GO-GLAM? Klik aja di bawah ini!

ARTIKEL TERBARU