Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Talent Story - Mokhamad Naufal, Rela Berjuang di Ibukota Demi Keluarga Tercinta

Talent  Story - Mokhamad Naufal, Rela Berjuang di Ibukota Demi Keluarga Tercinta

Menelusuri jalanan ibukota dari pagi hari hingga malam bukan lagi aktivitas asing bagi Bapak Mokhamad Naufal. Pria asal Purworejo ini berprofesi sebagai mitra GO-GLAM, layanan jasa kecantikan pribadi dari GO-LIFE.

Pertama kali merantau ke Jakarta, Pak Naufal bekerja di sebuah salon ternama. Di sana ia belajar berbagai keahlian mulai dari hair stylist hingga makeup. Ia juga sempat sekolah di Peter F Saerang, mengambil program 2 bulan Master Cutting.

Setelah 6 tahun merantau, Pak Naufal pun mulai mencari pekerjaan tambahan di bidang yang sama. Ia mendapat informasi dari teman tentang jasa kecantikan via online. Ia melihat kesempatan baru.

“Saat bekerja ikut orang di salon, waktu kita kan hanya terbatas, ya. Nunggu customer di salon saja. Saya pikir, pasti akan menyenangkan kalau ada salon online gitu. Eh kebetulan ada info bukaan GO-GLAM tuh. Saya tanpa pikir panjang langsung daftar,” kata Pak Naufal.

Berbekal keahlian dan sertifikat ia selama berkarier di bidang kecantikan, Pak Naufal pun akhirnya bergabung di GO-GLAM pada September 2014. Ia mencoba membagi waktu dengan pekerjaan utamanya. Namun, Pak Naufal akhirnya memilih untuk fokus bekerja di GO-GLAM saja.

“Waktunya yang fleksibel salah satu alasan saya memilih fokus di pekerjaan ini, ya. Saya jadi bisa atur waktu, terima orderan. Rutinitas dari pagi hingga malam sudah biasa,” kata Pak Naufal.

Perjuangannya sebagai kepala keluarga untuk rela berpisah dari istri dan anak tercintanya ternyata berbuah manis. Dari kerja kerasnya sebagai mitra GO-GLAM, penghasilannya kian meningkat. Ia bisa memenuhi biaya rumah tangga hingga asuransi pendidikan untuk anaknya. Tak hanya itu. Tahun ke 2 bergabung GO-GLAM, Pak Naufal pun telah berhasil membangun rumah di kampung halamannya.

“Saya kan tinggal sendiri di Jakarta. Saya nge-kost, istri dan anak saya di Purworejo. Tapi saya masih sempat pulang tiap akhir pekan ke kampung bertemu mereka. Ya rasanya sedih sih pisah, tapi mau gimana. Hidup kan pilihan, ya,” kata pria berusia 43 tahun.

Pak Naufal melayani area Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat. Tak jarang ia mendapat orderan subuh, khususnya makeup untuk acara-acara. Baginya, kebahagiaan istri dan anaknya jadi motivasi untuk tetap berjuang di ibukota. Prinsipnya, selama mau berjuang, apapun akan ia lakukan demi kebahagiaan keluarganya.

Belum sempat ke salon hari ini karena sibuk kerja? Pesan GO-GLAM aja! Nikmati perawatan kecantikan pribadi dari mitra terlatih seperti Pak Naufal. Kapan aja, di mana aja, bisa dipanggil ke rumah, lho! Yuk pesan GO-GLAMsekarang!

ARTIKEL TERBARU