Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Talent Story: Ibu Lilis Supriyani, Jujur Jadi Kunci untuk Melayani

Talent Story: Ibu Lilis Supriyani, Jujur Jadi Kunci untuk Melayani

Bekerja di bidang layanan jasa dituntut untuk jujur. Hal ini juga menjadi prinsip Ibu Lilis Supriyani, mitra GO-GLAM Jakarta.

Lilis pertama kali bergabung pada September 2015. Sebelumnya, Ibu Lilis bekerja di salon. Ia memutuskan bergabung GO-GLAM karena lebih menjanjikan. Menurutnya, pekerjaan ini tidak sekadar menunggu customer, tapi “menjemput bola”.

“Berbeda dengan salon ya, kita nunggu orang. Saya jadi lebih semangat, seru aja ketemu banyak orang dengan berbagai latar belakang,” kata Ibu Lilis.

Mitra yang bekerja di area Depok, Bekasi dan Jakarta ini memiliki banyak pengalaman menyenangkan dengan customer. Tak sedikit, beberapa customer yang sudah nyaman dengan layanannya memesan kembali.

“Saya pernah dapat orderan di Depok. Pas nyampe, ternyata satu rumah order banyak. Dari mulai ibu sampai anak pakai layanan GO-GLAM. Dan saya ingat, customer bilang ke saya kalau GO-LIFE buat dunia dalam genggaman. Dalam satu aplikasi semua bisa dipesan, hanya dari rumah saja,” kata Ibu Lilis.

Menurut Ibu Lilis, banyak customer merasa terbantu dengan kehadiran layanan GO-GLAM. Tentunya, kepercayaan tersebut membuat ibu Lilis tersanjung dan senang.

Selain karena hobi, ibu Lilis juga semakin mantap menekuni profesinya karena ia bisa menikmati pekerjaannya. Dari penghasilannya, ia telah berhasil membangun paviliun.

Sebagian besar customer-nya adalah ibu-ibu muda yang memang tidak punya waktu ke salon. Ibu Lilis biasa beroperasi di area Bekasi, Depok, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Salah satu pengalaman Ibu Lilis yang tak pernah ia lupakan, ia pernah mendapat tip yang cukup besar dari warga negara Inggris. Saat itu, ia menyadari uang yang diterimanya terlalu banyak.

“Besoknya, saya kan ingin mengembalikan. Eh saya malah mendapat order dari orang yang sama. Lalu pas saya bilang uangnya kelebihan, ia menolak. Ia bilang ia puas dengan layanan Ibu Lilis, makanya ia order lagi. Di situ rasanya seneng banget,” ujar Ibu Lilis.

Setiap harinya, Ibu Lilis akan membereskan urusan rumah dulu baru online. Ia biasa mengakhiri orderan pada pukul 9 malam. Namun tak jarang, ia menerima orderan pukul 4 pagi. Tapi bagi Ibu Lilis, semua itu tidak masalah selama masih bisa ia kerjakan.

Ibu Lilis memiliki pengalaman dan sertifikat sebagai modal utamanya. Layanan profesional dan jujur menjadi keunggulan mitra GO-GLAM yang satu ini.

Sudah pernah coba layanan terbaik dari GO-GLAM? Siapa tahu bisa bertemu Ibu Lilis! Yuk pesan sekarang!

ARTIKEL TERBARU