Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

GO-FOOD FESTIVAL 2018 Hadir Kembali

GO-FOOD FESTIVAL 2018 Hadir Kembali

Setelah sukses menggelar acara GO-FOOD FESTIVAL pada Desember 2017 – Januari 2018 lalu, kini GO-FOOD FESTIVAL kembali hadir di Pasaraya selama 1 tahun di 2018! 

GO-FOOD FESTIVAL 2018 akan dimeriahkan oleh lebih banyak merchant dibandingkan sebelumnya. Akan ada lebih dari 100 merchant yang hadir untuk mengisi perhelatan festival kuliner ini. Selain itu, seperti pada acara sebelumnya, akan ada kegiatan menarik lainnya seperti movie screening, live music, dan fun competitions.

Siapkan diri kamu untuk memanjakan lidah dengan ratusan kuliner yang menggugah selera. GO-FOOD FESTIVAL 2018 berlangsung di lokasi yang sama seperti sebelumnya yaitu di area outdoor Pasaraya Blok M mulai dari 12 Februari 2018. 

Beberapa merchant yang mengisi kemeriahan di GO-FOOD FESTIVAL 2018 ini antara lain: Nasi Goreng Kebuli Apjay, Cirengcrispi, Sec Bowl by Rius, Ayam Geprek Mas Eko, Panggang Butet, Ayam Geprek Wong Sugih, BAGOJA, Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar, Seblak Raos, Mommilk, Kopi Aku Kamu, Gado-Gado Siram Kartini, Martabucks Luna Maya Martabucks Uya Kuya, Soto Sob H. Asmawi, Ayam Bakar 7 Bersaudara, Mie Aceh Pandrah, Kedai Pisang The Monkey, The Halal Bro’s, Tahu Gejrot Bang Jack, Poke Sushi, Thank Tai, Kebab Monster, Babi Tjoy, Bebek BKB, Nasi Ayam Tampol,  Warung Sambelin Mulutnya, dan lainnya. 

Datang dan nikmati sajian kuliner di GO-FOOD FESTIVAL 2018. Jangan lupa untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai GO-FOOD FESTIVAL 2018 ikuti terus Instagram @gofoodjakarta 

ARTIKEL TERBARU