Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

5 Hal yang Perlu Dipersiapkan Saat Menyambut Harbolnas

5 Hal yang Perlu Dipersiapkan Saat Menyambut Harbolnas

Sudah bulan Desember, waktunya kita menyambut Hari Belanja Online Nasional alias harbolnas! Ini adalah kesempatan emas buat kamu menikmati berbagai diskon dan promo menarik dari toko favoritmu. Mulai dari diskon hingga 99%, cashback, bonus voucher belanja, sampai dengan buy 1 get 1. Semua promo ini pasti bakal menggiurkan banget dan bikin kita semakin ingin belanja. Makanya, tidak sedikit orang yang megencangkan ikat pinggangnya demi menyambut keseruan harbolnas.

Nah, supaya kamu bisa lebih totalitas dalam memanfaatkan momen harbolnas ini, yuk simak dulu persiapan yang perlu kamu lakukan dari sekarang!

1. Bikin List Barang yang Ingin Dibeli

Supaya belanja kamu lebih terarah, ketahui dulu apa saja yang kamu butuhkan. Hindari menjadi terlalu impulsif saat belanja dan malah bikin kamu pusing saat membayarnya. Misalnya, kamu membutuhkan kamera baru untuk menunjang karirmu sebagai fotografer, atau buku-buku referensi untuk fotografi. Buatlah prioritas agar kamu tidak kebablasan belanja.

2. Bandingkan Harga dengan Teliti

Jangan terpatok pada satu merek saja, bandingkan juga dengan beberapa merek lain yang mungkin memberikan kualitas serupa, tapi dengan harga yang lebih murah. Selain itu, beberapa hari sebelum harbolnas, setiap platform e-commerce pastinya akan memberitakan promo yang akan berlaku. Jangan lupa untuk membandingkan promo yang ada, dan belanjalah di platform e-commerce yang dapat memberikan harga terbaik.

3. Cari Informasi Tambahan Diskon

Biasanya kamu akan mendapat diskon tambahan saat menggunakan metode pembayaran tertentu. Mulai dari e-money resmi dari platform e-commerce tersebut sampai dengan promo partner bank. Jangan malas mencari info jika kamu ingin mendapat harga terbaik ya!

4. Disiplin Terhadap Budget Belanja yang Sudah Ditentukan

Tentukan dari awal berapa banyak uang yang akan kamu anggarkan untuk belanja di harbolnas ini. Kamu bisa menyimpan uang tersebut di dalam rekening yang biasa kamu pakai untuk belanja atau dalam dompet e-money. Sementara untuk kamu yang ingin belanja menggunakan kartu kredit, jangan lupa juga untuk menentukan budget belanja selama harbolnas juga ya! Memasang alokasi anggaran yang jelas akan menghindarkan kamu dari kebablasan belanja.

5. Tenang dan Jangan Panik

Biasanya, harbolnas akan diselenggarakan dalam 2-3 hari, jadi pikirkan dengan baik apakah kamu akan membutuhkan barang tersebut atau tidak. Belilah jika kamu merasa benar-benar membutuhkannya untuk menunjang hidup atau karir.

Nah, supaya belanja di harbolnas nanti tetap tenang, jangan lupa juga untuk membuat rumah tetap bersih. Kalau kamu sudah pusing memikirkan harbolnas sampai nggak sempat mengurus rumah, serahkan saja pada #PahlawanKebersihan dari GO-CLEAN. Membersihkan kamar tidur, kamar mandi, ruang tengah, sampai dengan menyetrika baju, semua bisa! Kamu bisa akses layanan GO-CLEAN melalui aplikasi GO-LIFE.

Yuk, pesan dulu GO-CLEAN sebelum kamu terlarut dalam kesibukkan belanja di harbolnas. Klik aja tombol di bawah ini!

ARTIKEL TERBARU