Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Talent Story: Ibu Panitri, “Ibu Lincah” Bikin Rumah Bersih Maksimal

Talent Story: Ibu Panitri, “Ibu Lincah” Bikin Rumah Bersih Maksimal

Bekerja di bidang service menuntut pelayanan maksimal. Harapannya, customer akan merasa senang dan puas. Sebagai mitra GO-CLEAN asal Depok, Ibu Panitri,  juga mengalaminya.

Ibu Panitri telah bergabung di GO-CLEAN sejak tahun 2016. Baginya, pelayanan maksimal adalah hal utama. Ia mengatakan, sopan dan sabar merupakan kunci bertahan di profesi ini. Tak hanya itu, dengan mengenali karakter orang lain penting demi kenyamanan dan hasil pekerjaannya.

“Saya jadi bisa memahami sifat orang, karena customer beda-beda. Saya juga jadi belajar untuk melayani dengan maksimal seperti apa. Karena kita harus mengenal mood customer kita. Kita harus sopan. Dengan begitu hubungan dengan customer lebih enak,” kata Ibu Panitri.

Perempuan berusia 40 tahun ini memilih GO-CLEAN karena waktunya yang fleksibel dan bidang profesinya masih bisa ia kuasai. Ibu Panitri memiliki 2 orang anak dan suaminya bekerja sebagai driver GO-JEK. Setiap hari, ia bangun pukul 4 pagi. Usai menunaikan ibadah sholat subuh, ia menyiapkan sarapan dan keperluan anak sekolah. Setelah itu, baru ia mulai online dari jam 9 pagi hingga pukul 11 malam.

Sosok dan pembawaan ibu Panitri ini yang ramah ini ternyata mendapat perhatian khusus bagi beberapa konsumennya. Suatu hari, ibu Panitri pernah mendapat konsumen yang ramah.

“Pengalaman paling seru pernah dapat customer tapi malah ga langsung disuruh bersih-bersih, malah disuruh temenin ngobrol dulu sambil minum teh, benar-benar seperti keluarga. Alhamdulilah, ngga pernah dapat customer yang aneh-aneh,” ujar Ibu Panitri.

Bagi Ibu Panitri, GO-CLEAN merupakan layanan yang harus memahami kondisi konsumennya. Saat masuk ke rumah konsumen untuk bersih-bersih, Ibu Panitri terbiasa berkomunikasi sopan agar konsumen nyaman dengan dirinya. Bahkan, hubungan baik yang terjalin dengan setiap customer membuat Ibu Panitri mendapat sebutan “Ibu Lincah”.

Bergabung dengan GO-CLEAN juga menjadi pengalaman menyenangkan tersendiri baginya. Ia bisa membantu suaminya dari segi penghasilan, termasuk biaya sekolah anak-anaknya. Waktunya yang fleksibel pun membuat Ibu Panitri lebih leluasa dalam mengatur pekerjaannya. Ia juga merasa senang bisa membantu banyak orang lewat layanan yang ia berikan.

Nah, kamu belum sempat bersihkan rumah? Yuk, coba layanan terbaik dari GO-CLEAN. Rumah bersih tanpa lelah. Ayo pesan sekarang!

ARTIKEL TERBARU