Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Talent Story: Ibu Mulyana Dewi, Bekerja Total Demi Masa Depan

Talent Story: Ibu Mulyana Dewi, Bekerja Total Demi Masa Depan

Kegagalan terjadi tanpa bisa diprediksi. Pernah gagal melanjutkan kuliah karena tidak tersedianya biaya membuat Ibu Mulyani Dewi giat dalam meraih mimpi. Mitra GO-CLEAN asal Medan ini percaya, totalitas dalam bekerja akan membantu mewujudkan mimpinya di masa depan.

Awalnya, Ibu Mulyani bekerja sebagai ibu rumah tangga biasa. Suaminya bekerja di salah satu perusahaan elektronik. Untuk menambah pendapatan, Ibu Mulyani bergabung menjadi driver GO-JEK.

“Di November 2016, saat saya berkunjung ke kantor, terus di kantor ditawarin jadi mitra GO-CLEAN sama security kantor. Karena waktu itu masih baru, saya pikir juga pekerjaannya lebih cocok daripada harus panas-panasan,” kata Ibu Mulyani.

Suami Ibu Mulyani sempat ragu, terlebih mengingat anaknya masih kecil.  Perempuan berusia 29 tahun ini pun meyakinkan suami, bagaimana agar mereka bekerjasama mengumpulkan penghasilan untuk anak. Hingga seiring berjalannya waktu, melihat pencapaiannya yang diraih ibu Mulyani, suaminya pun jadi pecaya.

“Saya bukan orang yang bisa cepat tidur, jadi kalau ada order jam 3 pagi, saya ngga tidur. Langsung masak siapin masakan, karena suami tidak terlalu suka masakan orang. Jadi saya utamakan pekerjaan utama sebagai istri,” kata Ibu Mulyani.

Setiap harinya, Ibu Mulyani online mulai dari jam 5 pagi hingga malam. Tak jarang, ada beberapa customer yang sudah langganan yang memang dipastikan akan selalu order setiap harinya. Ibu satu anak ini juga kerap mengambil order saat bulan puasa tiba.

Dari pekerjaan sebagai Mitra GO-CLEAN, Ibu Mulyani bisa mengganti motor, membangun rumah hingga menabung untuk pendidikan anaknya.

“Saya tidak berasal dari keluarga berada. Saya putus kuliah dari beasiswa sastra inggris USU karena kurang biaya. Orangtua saya jatuh sakit, semua dijual. Motivasi saya, bagaimana anak saya tidak mengalami kesusahan yang pernah saya rasakan di masa lalu. Jangan karena biaya jadi ga bisa meraih pendidikan,” kata Ibu Mulyani.

Pengalamannya dengan customer pun cukup menarik. Ia pernah dapat orderan dari bupati dan pejabat lainnya. Ia mengaku, karena kesehariannya sambil bekerja, tak jarang ia menjadi akrab dengan banyak customer.

“Sering ngobrol dan lama-lama jadi merasa seperti keluarga sendiri. Karena mereka sudah nyaman. Bahkan ada yang sampai percaya memberikan kunci rumahnya, karena sudah percaya,” ujar Ibu Mulyani.

Bagi Ibu Mulyana, pelayanan terbaik adalah dengan kejujuran namun sopan. Prestasinya, ia sering mendapat predikat sebagai mitra terbaik.

“Dulu saya mudah down, dapet bintang 1 jadi ga semangat, tapi BP saya menasihati harus tetap semangat. Bekerja itu harus total, jangan setengah-tengah, itu prinsip saya,” kata Ibu Mulyani.

Yuk nikmati layanan terbaik dari GO-CLEAN. Pekerjaan rumah jadi teratasi bersama GO-CLEAN. Percayakan pada ahlinya kebersihan. Yuk pesan sekarang!

ARTIKEL TERBARU