Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Talent Story: Wahyudiansyah, Sakit Komplikasi Bukan Penghalang Mimpi

Talent Story: Wahyudiansyah, Sakit Komplikasi Bukan Penghalang Mimpi

Sebagai tulang punggung dan kepala keluarga, Bapak Wahyudiansyah bertekad untuk memberikan penghidupan yang lebih baik.  Hal itu tetap ia pegang walaupun kondisi kesehatan menjadi sebuah halangan.

Pria asal Surabaya berusia 38 tahun ini pernah menderita penyakit komplikasi. Mulai dari liver, gangguan pencernaan hingga saluran ginjal sobek. Di waktu yang hampir berdekatan, ia pun harus kehilangan pekerjaan.

Selama 6 bulan, Bapak Wahyu berjuang melawan penyakitnya. Kondisi finansial yang terbatas membuat ia harus berhutang sana-sini demi biaya pengobatan dan kehidupan sehari-hari.

“Keuangan keluarga saya kacau balau dan kondisi keluarga semakin memburuk. Sebagai kepala keluarga saya sempat kecewa dengan diri sendiri. ” ungkap Bapak Wahyu.

Untuk tetap bertahan hidup, ia pun mulai bekerja serabutan. Mulai dari kuli bangunan, penjual tahu keliling, teknisi, hingga  pelayan restoran. Tujuannya adalah bagaimana agar ia tetap dapat penghasilan demi istri dan kedua anaknnya.

Sampai pada suatu hari, Bapak Wahyu mendapat informasi tentang GO-AUTOdari saudaranya. Dalam kondisi yang belum pulih benar, ia pun memutuskan bergabung dengan GO-AUTO.

“Saya masuk GO-AUTOdengan kondisi yang tidak sehat, namun entah mengapa saya sangat menyukai pekerjaan ini. Saya bisa bebas bekerja semampu saya dan penghasilan saya perlahan kembali terdongkrak,” kata pria kelahiran Banjarmasin ini.

Setelah setahun bergabung GO-AUTO, kondisi keuangan keluarga Bapak Wahyu berangsur membaik. Begitu pun dengan kesehatannya. Ia mulai mencicil hutang-hutangnya. Selain itu, ia pun bisa menabung biaya pendidikan untuk anak-anaknya.

Setiap harinya, Bapak Wahyu bisa mendapat orderan 4-5 kali. Ia mengungkapkan, dukungan dari keluarga membuat ia termotivasi untuk memberikan layanan terbaik bagi customer-nya.

“Saya yang belum pernah masuk ke mobil Alphard, sekarang saya dipercaya untuk mencuci dan membersihkan mobil tersebut milik salah satu customer langganan. Saya belajar banyak mengenai layanan yang diberikan kepada customer bukan hanya sekedar cari uang, tapi juga membantu mereka yang tidak sempat memanjakan kendaraan kesayangan,” kata Bapak Wahyu.

Prinsip Bapak Wahyu,  setiap pengalaman adalah pembelajaran baru. Dengan mengubah pola pikir tentang masalah dapat membantu diri kita untuk menghadapi segala tantangan dalam hidup.

Baginya, GO-AUTO menjadi lapangan pekerjaan utamanya. Waktu bekerjanya yang fleksibel jadi nilai plus untuknya. Tapi yang terpenting, ia tidak pernah mengeluh dan selalu bersyukur atas apa yang didapatnya.

Persoalan Bapak Wahyu mungkin bukanlah hal yang mudah. Namun tanggung jawab dan keteguhan hatinya untuk bangkit menjadi bukti bahwa #AnakBangsaBisa meraih mimpi.

Tidak sempat beri perawatan terbaik untuk kendaraan kesayangan kamu? Yuk pesan layanan GO-AUTO sekarang! Rawat mobil bisa kapan saja, di mana saja!

ARTIKEL TERBARU