Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Pantang Pergi Sebelum Mobil Beres ala Omesh

Pantang Pergi Sebelum Mobil Beres ala Omesh

Apakah kamu sudah memiliki rencana liburan akhir tahun? Tak terasa sudah di penghujung November dan liburan akhir tahun sudah di depan mata. Libur Natal dan tahun baru merupakan musim liburan yang selalu ramai dan dinanti-nantikan. Jadi, kamu ada rencana liburan ke mana nanti?

Jika kamu memiliki rencana berlibur dengan membawa mobil, pastikan sudah melakukan pemeriksaan dan perawatan mobil sebelumnya. Seperti yang dilakukan oleh Ananda Omesh atau yang biasa disapa dengan panggilan Omesh. Saat lebaran lalu Omesh sempat melakukan berbagai macam persiapan mudik untuk mobilnya. Namun, kali ini Omesh memiliki cara yang beda dan lebih nyaman!

"Tinggal pesan lewat app GO-LIFE dan pilih layanan yang kalian mau (banyak loh guys, ampe ganti oli pun ada!) tinggal tunggu deh di rumah kalian, mitra GO-AUTO akan membantu mempersiapkan kendaraan kalian untuk mudik nanti!" Tulis Omesh dalam akun Instagram-nya.

Nah, jangan lupa untuk selalu memeriksa kendaraanmu sebelum berpergian. Salah satu cara termudahnya adalah dengan menggunakan layanan GO-AUTO yang bisa kamu dapatkan di mana dan kapan saja yang kamu mau. Mulai dari cuci mobil, ganti oli, ganti aki, dan layanan otomotif lainnya bisa kamu dapatkan di GO-AUTO!

Cek aja selengkapnya layanan GO-AUTO di bawah ini!

ARTIKEL TERBARU