Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Talent Story: Hadirin, Cari Peruntungan Baru di GO-AUTO

Talent Story: Hadirin, Cari Peruntungan Baru di GO-AUTO

Merantau ke Jakarta dengan berbekal pendidikan lulus SMP ternyata tidak membuat Hadirin menyerah pada keadaan. Tahun 2010, pria asal Purwokerto ini memutuskan untuk mengadu nasib di ibukota.

Bukan tanpa alasan. Hadirin ingin mengubah nasib. Ia merasa pilihan tempat bekerja di Jakarta lebih banyak.

"Saya punya prinsip ingin bisa hidup mandiri tanpa menyusahkan orang lain, dan akan lebih baik jika kita bisa turut berperan membantu sesama. Kesempatan itu saya rasa banyak di Jakarta,” kata Hadirin.

Hadirin bergabung dengan show room mobil di daerah Blok M. Di sana ia belajar tentang poles mobil. Seiring berjalannya waktu, ia mulai mencari penghasilan tambahan.

“Baru 6 bulan saya bergabung jadi mitra GO-AUTO. Pekerjaannya lebih fleksibel. Orderan saya bertambah, begitu juga dengan penghasilan,” kata Hadirin.

Ia mengaku senang bisa bekerja lebih giat dan punya pencapaian. Setiap harinya, Hadirin biasa mendapat 1 orderan GO-AUTO. Ia membatasinya karena durasi pengerjaan poles mobil yang memakan waktu cukup lama.

“Dengan bekerja di dua tempat seperti ini, saya harus melayani banyak customer. Ya tantangannya, saya harus menjaga kepercayaan mereka, bekerja dengan disiplin agar rating saya bisa selalu baik,” kata Hadirin.

Sejak bergabung GO-AUTO, penghasilan Hadirin jadi rutin ada setiap harinya. Penghasilan dari GO-AUTO ia kumpulkan dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Saya jadi bisa bantu orangtua. Uangnya saya kirimkan ke kampung untuk kebutuhan mereka sehari-hari. Selain itu ya Alhamdulilah bisa beli motor bekas untuk saya gunakan,” kata Hadirin.

Pria berusia 30 tahun ini selalu mendapat pengalaman positif saat bertemu customer. Biasanya yang menjadi kendala hanya seputar fasilitas yang kurang memadai, misalnya ketidaksediaan air.

“Prinsip saya, yang penting jujur apa adanya aja. Kalau memang service yang diminta beresiko, ya jangan dipaksakan nanti jadi rusak, jadi jujur aja pada customer. Bertahan di Jakarta yang penting jangan sampai merepotkan orang, lakukan yang terbaik dan mandiri,” tutup Hadirin.

Sudah pernah coba layanan poles mobil di rumah? Pesan GO-AUTO aja! Yuk pesan sekarang!

ARTIKEL TERBARU