Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Gemas dan Lucu 5 Makanan dengan Tema Halloween

Gemas dan Lucu 5 Makanan dengan Tema Halloween

31 Oktober identik dengan perayaan Halloween. Di Jakarta, makanan dengan tema horor turut memeriahkan Halloween. Meski terlihat horor tapi sajian makanan tersebut lucu dan menggemaskan. Sajian bertemakan Halloween bisa ditemukan di 5 GO-FOOD Partner berikut ini.

Mori Express

Seperti Halloween sebelumnya Mori Express juga membuat Mori Express Halloween Bento Edition. Bentuknya lucu banget ya! Nasi kepal dibuat menyerupai karakter hantu di film. Nasinya bentuk pumpkin, ghost dan monster bisa dipilih menjadi 3 bentuk. Lauknya pun bisa dipilih seperti Chicken Karage, Chicken Katsu Teriyaki, Chicken Curry, Ebi Furai dan Beef Teriyaki. Lucu kan?

Colette & Lola

This is Not A Halloween Cake itulah nama untuk Cake bertemakan Halloween yang ada di Colette & Lola. Gemeeesssss ya! Cake dengan rasa biskuit oreo ini berhasil disulap menjadi cake yang horor namun tetap menggemaskan.Igor’s Pastry

Igor’s Pastry juga menyediakan Special snack for Halloween. Ada praline ball, cupcake dengan karakter Halloween yang lucu.

Chiayo

Chiayo pun tak ketinggalan, Halloween kali ini mereka punya tema menarik. Healthy parfait dan homemade granola disulap menjadi karakter Halloween yang justru terlihat menggemaskan.

Krispy Kreme

Krispy Kreme punya donat versi Halloween yang menggemaskan. Diantaranya ada Pumpkin, Green Monsta, Spider Web, dan Scary Sprinkles! Promo 9 Assorted +3 Original Glazed ini hanya Rp72.000. Segera dapatkan donat edisi spesial ini melalui pemesanan di GO-FOOD.

   

ARTIKEL TERKAIT