Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

GOJEK Berikan Apresiasi Gelar Driver Jempolan Kepada Mitra Driver

GOJEK Berikan Apresiasi Gelar Driver Jempolan Kepada Mitra Driver

Dari hari ke hari, GOJEK sering menerima cerita dari para penggunanya tentang layanan yang sangat baik dari mitra driver GOJEK dan betapa hal tersebut sangat diapresiasi oleh mereka. Maka dari itu, GOJEK berinisiatif untuk memberikan penghargaan berupa ‘gelar’ Driver Jempolan, sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra driver, secara berkala. Semua mitra driver tentunya berkesempatan untuk menjadi Driver Jempolan dengan memenuhi syarat-syarat yang ditentukan, yaitu; masih aktif sebagai driver GOJEK, memiliki rating di atas rata-rata, dan memiliki track record yang bagus, serta yang juga penting adalah driver memberikan pelayanan prima kepada customer atau memiliki kontribusi positif di masyarakat.

Penghargaan ini diberikan setiap tiga bulan kepada 10 mitra driver di beberapa kota besar di Indonesia, sejauh ini terdapat di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar. Namun tidak menutup kemungkinan GOJEK juga memberikan penghargaan Driver Jempolan ini di kota-kota lainnya. Sampai dengan saat ini, sudah ada lebih dari 80 Driver Jempolan yang tersebar di Indonesia. GOJEK yakin masih banyak mitra driver yang layak diberikan “gelar” sebagai Driver Jempolan.

Supaya tidak ada kandidat Driver Jempolan yang luput dari apresiasi, kamu juga bisa bantu untuk menemukan mereka! Yuk, ceritain pengalaman kamu yang pernah ngetrip bareng Driver Jempolan di sini. Jika ceritamu terpilih, maka kamu berhak mendapatkan hadiah berupa voucher GO-RIDE & GO-CAR senilai total Rp200.000. Dan pastinya akan ada apresiasi untuk mitra driver yang kamu nominasikan sebagai Driver Jempolan.

Masih belum kebayang sosok Driver Jempolan itu yang seperti apa sih? Nih kita lihat beberapa contohnya. Salah satu mitra yang diberikan penghargaan Driver Jempolan adalah Pak Maman yang merupakan driver GO-RIDE di kota Jakarta. 

Beliau menyediakan paket lengkap untuk kenyamanan customer, seperti power bank, payung, sandal, jas hujan, dan snack yang ia siapkan secara cuma-cuma. Selain untuk customer, beliau juga senantiasa menebarkan kebaikan dengan menyediakan derek gratis untuk para pengendara motor dan selalu siap sedia dengan kotak P3Knya untuk siapa pun yang membutuhkan pertolongan. Beliau berprinsip setiap hari harus berbuat baik karena bisa jadi ini adalah hari terakhir hidup. Yuk tonton dedikasi Pak Maman di bawah ini:

Selain itu, terdapat Driver Jempolan lainnya, yaitu Bapak Imam Suachadij. Beliau merupakan driver GO-CAR yang berada di kota Semarang. Melalui kebaikannya, beliau sempat viral di dunia maya karena telah menolong seorang Ibu yang hendak melahirkan. Beliau menemukan Ibu yang sudah kelelahan tersebut di pinggir jalan dan dengan sigap Pak Imam membawanya ke rumah sakit terdekat menggunakan mobilnya. 

Dengan keadaan air ketuban yang sudah pecah di mobil Pak Imam, maka dengan terpaksa sang Ibu harus melahirkan di mobilnya. Beliau mengatakan bahwa kejadian seperti ini tidak hanya sekali terjadi padanya. Ia pernah juga mengantar jenazah dan mengantar pasien sakit jantung ke Rumah Sakit terdekat. Tonton video di bawah untuk tahu lebih lanjut cerita heroik Pak Imam:

Melalui cerita-cerita positif seperti di atas, GOJEK berharap penghargaan Driver Jempolan ini bisa memotivasi para mitra driver untuk terus meningkatkan pelayanan dan kontribusi positifnya di tengah masyarakat.

ARTIKEL TERBARU