Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Daftar Delivery Makanan Medan Terbaru (November 2018)

Daftar Delivery Makanan Medan Terbaru (November 2018)

Hai GO-FOODies,

Siapa di sini yang punya hobi travelling? Kalo suka travelling, kamu bisa pilih Kota Medan sebagai destinasi wisata kamu, lho. Ibu kota dari Sumatera Utara ini punya segudang destinasi wisata yang harus dikunjungi. Setelah asik jalan-jalan, kamu bisa istirahat sambil delivery makanan Medan dari  berbagai jenis makanan yang menggugah selera. Nah, berikut ini ada beberapa menu makanan di Medan yang bisa bikin kamu pesan antar, yuk simak list-nya! Punya bisnis kuliner dan pengen join GO-FOOD. Daftarin aja bisnis kuliner kamu di sini.

Daftar Delivery Makanan Medan

Burger Gaboh
Gaboh adalah Bahasa Medan yang artinya besar. Dari namanya aja udah bisa ditebak dong kalo restoran ini punya menu burger yang ukurannya besar. Tapi jangan khawatir, ukuran besar ini nggak berarti harganya jadi ikut melambung juga  ko. Coba GO-FOODin aja sekarang!

Burger Gaboh
Source: Instagram @gabohdipo

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Nasi Keriting
Apa ya kira-kira nasi keriting tuh? Jadi, ternyata nasi keriting adalah campuran dari nasi dan mie, ditambah dengan berbagai macam lauk, sayur, dan sambal. Udah banyak orang yang jatuh cinta sama nasi komplit satu ini! Apa kamu yang selanjutnya? 

Delivery Makanan Medan
Source: Instagram @nasikeriting

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Soto Sinar Pagi
Sesuai namanya, restoran yang satu ini ibarat sinar di pagi hari. Semua menunya sudah bisa kamu pesan dari mulai jam 7 pagi. Soto Medannya yang didominasi dengan rasa rempah-rempah yang kuat, terasa nikmat, gurih, dan segar di lidah. Cocok deh untuk mengawali hari kamu!

Soto Sinar Pagi
Source: Instagram @dolly_regar

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Nasi Kapau Hj. Uni Emi 

Kira-kira, apa ya perbedaan antara Nasi Kapau dan Nasi Padang? Buat yang belum tau, yuk pastikan kamu tau uniknya Nasi Kapau! Kamu bisa mulai dengan coba pesan menu rendang dan gulai tambusunya (usus sapi diisi telur dan tahu) yang terkenal di sini. Rasanya nggak usah ditanya lagi, namber wan!

Nasi Kapau Hj. Uni Emi
Source: Instagram @seleramakan

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Kuliner Mie Medan

Mie Ayam Jamur Spesial H. Mahmud 
Bagi pecinta mie, menu Mie Ayam Jamur Spesial H. Mahmud nggak boleh dilewatkan kalo lagi di Kota Medan! Menunya ada banyak, tapi yang paling spesial adalah tiga varian mi ayamnya yaitu Mie Ayam Jamur Spesial, Mie Ayam Biasa, dan Mie Ayam Pangsit. Tabo ni panganon sa!

Mie Ayam Jamur Spesial H. Mahmud
Source: Instagram @mieayammahmud

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Bakmi Keriting Singa 
Yang satu ini adalah pionir bak (babi) kering spesial Medan! Bak phok (kulit babi)nya yang crispy dan manis adalah highlight dari bakmie mereka yang  dijamin bisa bikin kita pengen balik lagi dan lagi.

Bakmi Keriting Singa
Source: Instagram @bakmiekeritingsinga

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Mie Ayam Kumango
Semangkuk mie ayam di sini mungkin terlihat tradisional dan biasa aja, tapi sejarah dan kerja keras di balik tiap elemennya membuat rasa dari menu ini jadi bener-bener spesial. Menu ini juga cuma menggunakan daging ayam, lho, jadi halal dan bisa dimakan sama siapa aja! 

Mie Ayam Kumango
Source: Instagram @mieayamkumangomedan, @hungryeyes

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Mie Sop Coco

Nah, kalo tiga menu di atas kita membahas mie dan bakmi, menu yang satu ini agak berbeda, yaitu mie sop! Yang unik dari menu ini, mie sop punya kuah yang kental dan rasanya penuh dengan rempah-rempah. Menu rekomendasi yang harus banget kamu coba adalah Mie Sop Bakso dan Tahu Balik.

Mie Sop Coco
Source: Instagram @miesopcoco

PESAN VIA GO-FOOD DI SINI

Udah nentuin delivery makanan Medan apa yang kalian suka? Daripada penasaran, yuk pesen antar lewat GO-FOOD sekarang juga!

LIHAT DAFTAR DELIVERY MAKANAN DI KOTA LAINNYA DI SINI

Temukan Lokasi Pesan Makanan Online di Medan


ARTIKEL TERBARU