Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

#CariPahala Lebih Mudah Melalui Program Donasi Ramadan dari GO-TIX

#CariPahala Lebih Mudah Melalui Program Donasi Ramadan dari GO-TIX

Hai, GO-JEKers!

Bulan Ramadan akan terasa lebih indah jika kita terus menebarkan kebaikan. Banyak cara untuk menebarkan kebaikan salah satunya dengan berbagi kepada yang membutuhkan. Kini Kamu bisa lebih mudah #CariPahala melalui program Donasi Ramadan dari GO-TIX. Periode pengumpulan donasi hingga 15 Juni 2018. 

Di program ini, GO-TIX bekerjasama dengan 4 yayasan, lembaga, serta organisasi, yaitu Rumah Zakat, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), UNICEF, dan WeCare.id.

  1. Rumah Zakat

Rumah Zakat adalah lembaga yang mengelola zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya melalui program-program pemberdayaan masyarakat. Kamu dapat berdonasi dengan mudah di bulan Ramadan melalui program Berbagi Buka Puasa (BBP), Kado Lebaran Yatim (KLY) dan donasi sukarela yang nantinya akan disalurkan sesuai jumlah donasi yang telah terkumpul.

Berbagi Buka Puasa (BBP) adalah program pemberian paket makanan berbuka puasa yang terdiri dari nasi putih, olahan lauk pauk ayam/ikan, olahan tumis sayuran, tempe kecap cabe hijau, kurma, kerupuk, sambal, air minum kemasan, peralatan makanan yang senilai Rp35.000. Paket ini akan disalurkan untuk anak-anak jalanan yang didistribusikan di wilayah binaan Rumah Zakat & non binaan Rumah Zakat yaitu Aceh, Pekanbaru, Palembang, Bandung, Jakarta, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Pontianak dan Makasar

Selain itu, Kamu juga dapat memberikan paket Kado Lebaran Yatim (KLY) senilai Rp310.000. Paket ini akan disalurkan untuk anak-anak yatim yang didistribusikan ke daerah Aceh hingga Papua. Paket ini terdiri dari : alat-alat tulis, kue kaleng, kue lebaran, tas sekolah, susu, tote bag dan produk lokal desa berdaya.

Selain 2 program tersebut, Kamu juga bisa berdonasi sukarela yang berlaku kelipatan mulai dari Rp5.000, Rp20.000, Rp50.000 dan Rp100.000 

  1. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS)

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) merupakan badan resmi yang dibentuk oleh pemerintah yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) pada tingkat nasional. Bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), kini Kamu bisa lebih mudah berdonasi kepada yang membutuhkan. GO-TIX akan membantu menyalurkan bantuan Kamu melalui program Hidangan Ramadan, Layanan Aktif BAZNAS dan donasi sukarela yang nantinya akan disalurkan sesuai jumlah donasi yang telah terkumpul.

Hidangan Ramadan adalah paket hidangan berbuka puasa dan sahur yang akan dibagikan kepada 10.000 fakir miskin di area Jabodetabek selama bulan suci Ramadan. Paket hidangan berbuka meliputi takjil (saat berbuka puasa) dan makan besar yang berisi nasi, lauk, sayur, buah, air mineral. Paket dikemas secara rapi dan dengan kemasan yang dapat digunakan kembali (re-useable).

Selain itu, Kamu juga dapat berdonasi melalui program Layanan Aktif BAZNAS. Program tersebut merupakan kegiatan bantuan langsung yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dalam berbagai bentuk layanan yang dilakukan di wilayah JABODETABEK, meliputi :

  • Ambulans gratis
  • ATM beras
  • Paket layanan bahagia
  • Bantuan kesehatan darurat
  • Bantuan transportasi
  • Bantuan biaya pendidikan
  • Bantuan biaya kontrakan
  • Bantuan korban kebakaran

Selain 2 program tersebut, Kamu juga bisa berdonasi sukarela yang berlaku kelipatan mulai dari Rp5.000, Rp20.000, Rp50.000 dan Rp100.000 

  1. UNICEF

UNICEF adalah sebuah organisasi PBB yang memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan jangka panjang kepada anak-anak dan ibunya di negara-negara berkembang. Tahukah kamu bahwa Indonesia sedang mengalami krisis gizi buruk? 1 dari 8 Anak Indonesia atau sekitar 3 juta anak Indonesia menderita gizi buruk. Kamu dapat menolong mereka dengan berdonasi melalui GO-TIX yang nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan kepada UNICEF untuk anak - anak yang memiliki gizi kurang tersebut.

Saat ini UNICEF mengupayakan sebuah program Penanganan Gizi Buruk Berbasis Masyarakat. Di mana setiap anak yang terdeteksi sangat kurus (Severe Acute Malnutrition – SAM) bisa mendapatkan Obat Gizi (RUTF (Ready-to-use Therapeutic Food) sesuai dosis yang diperlukan untuk memulihkan kondisi tubuhnya. Kamu dapat berdonasi sukarela yang berlaku kelipatan mulai dari Rp6.500, Rp19.500, Rp136.500, Rp500.000 yang nantinya jumlah donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada anak - anak yang memiliki gizi buruk di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

  1. WeCare.id

WeCare.id adalah situs web yang dibangun khusus untuk mengumpulkan dana bagi pasien-pasien yang memiliki kemampuan finansial yang terbatas, tinggal di wilayah yang sulit dijangkau, serta belum menjadi peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) atau peserta BPJS kepesertaannya sudah tidak aktif. Kamu juga bisa berdonasi sukarela yang berlaku kelipatan mulai dari Rp5.000, Rp20.000, Rp50.000 dan Rp100.000

Sekarang, #CariPahala di bulan Ramadan jadi lebih mudah dan cepat melalui GO-TIX. Ikuti cara-cara berikut untuk berdonasi :

  1. Masuk kedalam layanan GO-TIX yang ada pada aplikasi GO-JEK
  2. Pilih tab “Events”
  3. Temukan kategori “Ramadan Donation”
  4. Pilih listing yang ingin diberikan donasi
  5. Pilih paket donasi
  6. Lakukan pembayaran melalui GO-PAY, Bank Transfer dan Kartu Kredit*
  7. E-mail konfirmasi akan dikirimkan ke e-mail yang terdaftar di aplikasi GO-JEK

*Bagi Kamu yang menggunakan Kartu Kredit sebagai metode pembayaran akan dikenakan biaya MDR/Merchant Discount Rate (biaya yang dikenakan untuk biaya administrasi bank) sebesar 2.5% untuk setiap transaksi. 

Mudah kan? Ingat, sekecil apapun donasi yang kamu berikan dapat membuat mereka tersenyum. Yuk #CariPahala dan selalu tebarkan kebaikan di bulan yang penuh berkah ini!

 

ARTIKEL TERBARU