Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

11 Sep 2017

Cara Ini Mudahkan Pembeli Anda Bertransaksi

Ada beberapa tantangan yang harus dihadapi saat memulai bisnis online, baik secara e-commerce maupun lewat sosial media, salah satunya adalah bertransaksi. Terkadang para pebisnis kurang menyadari bahwa metode transaksi yang sulit dapat menyebabkan para pembeli dapat keluar dari situs dan tidak jadi bertransaksi. Misalnya terlalu banyak halaman untuk melakukan pembayaran, atau pun metode pembayaran yang tidak praktis. Sebelum Anda menentukan metode pembayaran untuk pelanggan Anda pelajari dulu hal-hal berikut ini:

Cara Ini Mudahkan Pembeli Anda Bertransaksi

Terapkan sistem yang simpel

Bayangkan jika Anda menjadi seorang pembeli. Lalu bayangkan Anda sedang terburu-buru untuk membeli sebuah barang, apa yang Anda inginkan? Pasti sistem yang simpel tanpa harus banyak berpikir, bukan? Nah, terapkan pemikiran tersebut pada bisnis Anda. Contohnya Anda memiliki sebuah situs belanja, jangan biarkan para pembeli harus memasuki beberapa halaman terlebih dahulu hanya untuk membayar. Kalau bisa, buat mereka memilih produk lalu langsung bayar. Beres.


Sediakan beberapa pilihan pembayaran

Tidak semua orang nyaman dengan pembayaran ATM tidak juga semua orang memiliki kartu kredit. Karenanya, akan sangat baik jika Anda memiliki berbagai pilihan pembayaran untuk pembeli Anda. Selengkap-lengkapnya. Mulai dari pembayaran ATM, kartu kredit, internet banking dan sebagainya. Semakin banyak pilihan semakin mereka lebih nyaman berbelanja di situs Anda.


Tetapkan pembulatan harga

Penulisan harga sangatlah penting untuk menentukan apakah pembeli akhirnya berminat membayar atau tidak. Beberapa riset membuktikan bahwa masyarakat akan berpikir ulang saat melihat nominal harga dengan banyak angka misalnya Rp.10.578,-. Mereka akan lebih cepat menentukan untuk membeli ketika harga yang dilihat adalah angka bulat seperti Rp.10.000,-. Terutama untuk toko online yang menetapkan pembayaran melalui ATM. Mereka akan lebih cepat melakukan transaksi ketika nominalnya terlihat mudah.


Pakai GO-SEND sebagai metode pengiriman

Cepat. Itulah yang diharapkan semua orang ketika melakukan proses pembayaran dan pengiriman. Semuanya berpengaruh pada proses transaksi. Ketika proses pengiriman yang digunakan tidak sesuai yang diharapkan, Anda harus bersiap kehilangan pembeli. Jangan khawatir, GO-SEND dapat menjadi metode pengiriman yang diinginkan banyak orang. Sistem pengiriman cepat dan sampai pada hari yang sama adalah alasan selain kepopulerannya di antara jasa pengiriman barang lainnya.