Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Biografi CEO KARTUKU, MIDTRANS, MAPAN

Biografi CEO KARTUKU, MIDTRANS, MAPAN

Hai GO-JEKers,

Ini adalah biografi dari tiga CEO Fintech yang bergabung bersama GO-JEK untuk memperkuat kepemimpinan di dunia finansial.

Thomas Husted – CEO, Kartuku

Thomas Husted – CEO, Kartuku

 Thomas Husted memiliki pengalaman lebih dari 18 tahun di industri finansial dan saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur Kartuku dan Independen Komisaris PT Trimegah Sekuritas Indonesia.

Sebelum di Kartuku, Thomas adalah Chief Financial Officer PT Delta Dunia Makmur Tbk selama lima tahun. Delta Dunia adalah perusahaan yang tercatat di Bursa Efek Indonesia dan merupakan kontraktor pertambangan dengan pendapatan USD 1 miliar, EBITDA USD 220 juta, serta memiliki 10 ribu karyawan. Dalam perannya ini, Thomas berhasil mengumpulkan investasi senilai lebih dari USD 3 miliar dalam ekuitas internasional dan pasar utang. Thomas juga memimpin seluruh fungsi keuangan, perpajakan, akuntansi, juga hal yang terkait regulatori semasa jabatannya di Delta Dunia.

Thomas memulai kariernya di Citigroup di berbagai negara termasuk Hongkong, Indonesia, serta Arab Saudi. Jabatan terakhirnya di Citigroup adalah Vice President in the Project and Structure Trade Finance, membawahi tim yang menangani pasar Asia Tenggara. Dari Citigroup, Thomas kemudian menjabat sebagai bankir senior di PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Kini, Thomas akan menjadi Chief Financial Officer di GO-JEK Group.

Thomas merupakan lulusan dari Columbia University, jurusan International and Public Affairs di New York.

Thomas Husted – CEO, Kartuku

 

Ryu Suliawan, CEO, Midtrans

Ryu Suliawan adalah CEO Midtrans. Sebelum mendirikan Midtrans, Ryu bekerja sebagai Associate di TPG Capital’s Tokyo dan Investment Banking Analyst di bidang Teknologi, Media, Telecom Group di Lazard Freres & Co.’s San Francisco.

Ryu lahir di Indonesia dengan ayah orang Indonesia dan ibu dari Jepang. Ryu fasih berbicara Bahasa Indonesia, Jepang, dan Bahasa Inggris. Ryu akan bergabung dengan GO-JEK Group, memimpin pengembangan platform merchant.

Ryu memiliki gelar MBA dari Harvard Business School dan Bachelor of Arts in Economics dari Claremont McKenna College.

 

Thomas Husted – CEO, Kartuku

Aldi Haryopratomo, CEO, Mapan

Aldi mendedikasikan sepanjang karir profesionalnya untuk pengembangan inklusi keuangan. Aldi adalah salah satu karyawan pertama Kiva, sebuah organisasi non-profit di San Francisco. Di Kiva, Aldi berkesempatan mengelilingi berbagai negara termasuk Indonesia, Kamboja, dan Vietnam menggunakan sepeda motor untuk mencari bank-bank microfinance. Dari Kiva, Aldi kemudian bekerja di The Boston Consulting Group (BCG) dan fokus menangani klien-klien yang menargetkan konsumen pasar menengah ke bawah. Salah satu pengalaman berharga yang pernah Aldi miliki selama di BCG adalah menjadi bagian pengembangan model bisnis untuk agen perbankan di Pakistan.

Dalam perjalanan karirnya, Aldi menemukan bahwa masayarakat dari keluarga berpenghasilan rendah dapat menjadi lebih mapan bila mereka bersatu dan saling percaya dan menjaga kepercayaan antara satu dengan yang lain. Dia melihat bahwa berkomunitas memiliki nilai ekonomi.

Aldi kemudian membangun Mapan karena dia percaya bahwa mempersatukan kekuatan komunitas dapat mendorong kesetaraan kesejahteraan. Dia membangun Mapan dari awal yang hingga kini memiliki hampir 2.000 karyawan dan melayani lebih dari 1 juta keluarga yang tersebar di 110 kota di seluruh Indonesia. Saat ini, Aldi bergabung dengan GO-JEK Group untuk memimpin GO-PAY.

Aldi meraih gelar MBA dari Harvard Business School dan gelar B.A.Engineering dari Purdue University. 

ARTIKEL TERBARU