Join Us

Join GO-JEK now and feel the benefits for you.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Bapak Irpan Achmad, Belajar Teknik Massage Sampai ke Bali

Bapak Irpan Achmad, Belajar Teknik Massage Sampai ke Bali

Banyak yang percaya, bila kita menekuni suatu bidang dengan serius, maka akan mendatangkan rezeki nantinya. Misalnya seperti pengalaman Bapak Irpan Achmad, terapis GO-MASSAGE Jakarta.

Bapak Irpan bergabung sejak tanggal 16 Desember 2017. Sebelumnya, ia merantau ke Bali untuk mencari pengalaman di dunia pijat.

“Belajar spa dan massage di bali, saya belajar gerakan lima dasar massage. Menguasai teknik itu penting ya, karena layanan kita itu berkaitan dengan kesehatan tubuh orang. Bahaya kalau kita sampai asal-asalan pijat, resikonya kan tinggi ya,’’ kata Pak Irpan.

Di Pulau Dewata, Pak Irpan belajar teknik Balinese Massage. Selama bekerja di Bali, Pak Irpan banyak mendapat ilmu termasuk teknik memijat berdasarkan kondisi tubuh konsumen. Ia menuturkan, treatment pijat setiap orang itu berbeda-beda dan tidak bisa sembarangan.

“Sebagai terapis, kita harus tahu titik-titik yang aman dan tidak aman untuk dipijat. Misalnya titik siku, belakang lutut dan belakang kepala harus dipijat pelan karena pusatnya pembuluh darah. Ada juga yang punya treatment khusus tergantung kondisi tubuh konsumen, cocoknya pijat Swedish massage atau diusap,” kata Pak Irpan.

Sebelum berkecimpung di dunia pijat, pria lulusan lulusan D3 Manajemen Informatika ini pernah bekerja di bidang perbankan hingga travel. Namun, berkat keunggulannya ia memilih bertahan dengan profesinya ini.

“Banyak tawaran pekerjaan lagi tapi saya masih tolak karena ingin menikmati di GO-MASSAGE. Pekerjaan itu kan seperti ibadah ya, nah ibadah kalo disenangi ya syukur-syukur bisa jadi orang yang berguna untuk orang banyak,” kata Pak Irpan.

Setiap harinya, pria asal Bandung ini mulai online di sore hari sampai jam 2 pagi. Baginya, terapis yang baik harus bisa mengatur keseimbangan antara pekerjaan, asupan gizi dan  istirahat.

“Kunci melayani konsumen itu, harus mau belajar mencari ilmu untuk bekal pekerjaan di lapangan. Alhamdulilah, ilmu di Bali banyak manfaatnya sekarang. Saya juga punya sertifikat spa sebagai bekal pendukung. Untuk sehari-hari, imbangi dengan makanan yang tidak pedas,olahraga minimal seminggu 1x, banyak minum susu ,buah dan sayuran, terakhir istirahat yang cukup supaya bertenaga saat bekerja,” kata Pak Irpan.

Sejak April 2017, Pak Irpan mulai beroperasi sebagai Terapis GO-MASSAGE Jakarta. Ia pun termasuk mitra yang mencapai order tertinggi setiap bulannya. Pak Irpan pernah menembus 90 order di bulan November 2018. Menurutnya, fitur Favorit membuat ia mendapatkan banyak pelanggan tetap yang ternyata puas dengan pelayanannya selama ini.

“Sampai saat ini saya bersyukur ya bisa hidup dari GO-MASSAGE. Rajin ibadah, bahagiakan orang tua, perbanyak silaturahmi sama saudara dan teman serta perbanyak sedekah adalah kunci yang selalu saya jalankan. Insyaallah, penghasilan jauh lebih baik dari kerja kantoran,” kata Pak Irpan.

Nah, ada banyak mitra terpercaya GO-LIFE lainnya yang memiliki pengalaman hingga 2 tahun! Kamu sudah coba layanan GO-LIFE

Nggak perlu khawatir, dengan jaminan puas yang GO-LIFE tawarkan, yuk coba sekarang!

ARTIKEL TERBARU