Bergabunglah bersama Kami.

Bergabung bersama GO-JEK sekarang dan rasakan manfaat bagi Anda dan sekitar.

Driver

Bergabunglah menjadi driver GO-JEK dan dapatkan jam kerja fleksibel dan pendapatan yang dapat Anda atur sendiri.

Bisnis

Daftarkan bisnis Anda di GO-JEK dan kenalkan bisnis Anda kepada jutaan pengguna kami.

Talent

Bergabunglah menjadi Mitra GO-JEK dan jadikan kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pencapaian Anda.

Jalur Alternatif Ganjil-Genap Jakarta Agustus 2018

Jalur Alternatif Ganjil-Genap Jakarta Agustus 2018

Sanksi ganjil-genap selama Agustus, resmi diberlakukan mulai hari ini! Dimulai dari jam 06:00 pagi, sampai jam 21:00 malam. Untuk kamu para pengendara roda empat di Jakarta, pasti lagi kebingungan kan harus lewat mana untuk berangkat & pulang kantor tanpa melewati jalur ganjil-genap? Tenang dulu, kita punya jawabannya! Ikuti jalur alternatif ganjil-genap Jakarta berikut ini, check this out!

1. Dari Arah Timur

Untuk kamu yang berkendara dari arah Timur, kamu bisa melewati Jalan Perintis Kemerdekaan, Pulo Gadung, lalu dilanjutkan ke arah Jalan Suprapto, Cempaka Putih. Setelah itu dapat melaju menuju Jalan Salemba Raya, Senen, menuju Jalan Matraman.

Sedangkan, yang melalui akses jalan Tol Cikampek, bisa melewati Jalan Sutoyo ke Jalan Dewi Sartika dan seterusnya.

2. Dari Arah Selatan

Warga selatan, sudah tahu di mana saja yang termasuk jalur ganjil-genap? Yes, dimulai dari simpang Kartini (perempatan Lebak Bulus) sampai ke Simpang Kebayoran Baru! Nah, sebagai jalur alternatif ganjil-genap, kamu bisa melewati Jalan Warung Jati Barat menuju Jalan Pejaten Raya. Lalu dilanjutkan ke Jalan Soepomo menuju Jalan Saharjo, Tebet dan seterusnya.

Sedangkan untuk kamu yang melewati Simpang Kartini, bisa mengambil arah ke Ciputat Raya, Pondok Pinang dan seterusnya.

3. Dari Arah Utara

Kamu bisa melewati Jalan RE Martadinata menuju Jalan Danau Sunter Barat, lanjut ke arah Jalan HBR Motik, Jalan Gunung Sahari dan selanjutnya.

4. Dari Arah Barat

Untuk kamu yang berangkat dari arah Jalan S Parman, bisa melewati Jalan Tomang Raya, ke arah Jalan Surya Pranoto, atau Jalan Cideng, Gambir, dan seterusnya.

Gimana? Kamu harus berputar arah lumayan jauh, ya? Rencananya aturan ganjil-genap ini akan berlaku selama 15 jam setiap harinya.

Kemana pun tujuanmu, pastikan kebersihan & kenyamanan mobil kamu selalu terjaga! Serahkan segala kebutuhan perawatan mobil kepada mitra-mitra profesional dari GO-AUTO. Mulai dari cuci mobil, ganti oli, ganti aki, hingga layanan darurat! Yuk, pesan?

ARTIKEL TERBARU